26 - Dilabrak.

2.2K 221 11
                                    

"Seje ayo dong, gue laper banget iniii"

Seje langsung nutup komik detective conan yang baru dibelinya kemarin, terus dia natep kamu pake death glare.

"Dasar bayi!"

Sejeong berdiri dan langsung pergi keluar kelas, sedangkan kamu masih bengong.

"Ayo woi katanya laper ah ilah." Kepala Sejeong nongol dibilik pintu. Kamu nyengir terus langsung ngekorin Sejeong ke kantin.

Dikantin kamu beli kimbap salmon 3 biji terus balik lagi ke kelas.

"Kenapa sih? Lo belum sarapan ya?" Tanya Sejeong waktu kalian berdua udah duduk lagi dibangku masing-masing.

Kamu ngangguk sambil ngunyah.

"Kenapa?" Tanya Sejeong.

"Gue kan berangkat bareng Daniel, jadi tadi dia berangkatnya buru-buru gitu soalnya ada rapat bareng anggota basketnya. Doi kan ketua tim basket." Kata kamu setelah nelen gigitan yang ntah keberapa itu.

Sejeong ngangguk. "Kenapa ga sama yang lain? Kan dirumah lo rame."

Kamu ngegeleng. "Pwada mwager bwawa mwotwor--"

"Sstt! Udah buruan dikunyah, dihabisin, bel masuk bentar lagi." Kata Sejeong terus lanjut baca komik.

Kamu ngangguk dan lanjut makan. By the way ini udah kimbap ke 2 kok hehe sisa 1 lagi.

"WOI!"

Sekelas ngeliat ke sumber keributan. Ada kakak kelas yang nolak kamu kemarin. Bedanya hari ini dia ga sendiri. Ada dua orang cewe yang udah ga asing lagi dimata kamu.

Nayeon sama Jihyo.

"Mana yang kemarin nungguin Daniel didepan kelasnya?" Kata si tokoh yang belum diketahui namanya.

Kamu auto keselek terus buru-buru nelen. Sedangkan Sejeong langsung natep kamu pake tatepan kode gitu.

lo kan?

Kamu senyum tipis terus langsung ngangkat tangan tinggi-tinggi. "Gue."

Sekelas otomatis ngeliat ke kamu. Terus mulai deh ada suara netijen bisik-bisik. Heran, bicara kok dibelakang. Mulut diciptain didepan buat bicara dari depan bukan dari belakang, sis hehe.

3 orang tadi langsung ngedeket ke kamu.

Brak!

Si anonim nggebrak meja Irene dan Wendy yang posisinya tepat didepan kamu sama Sejeong. "Minggir lo."

Irene sama Wendy langsung takut terus minggat dari situ.

Jihyo ngedeket ke Sejeong, "Minggir dong, gue mau duduk hehe."

Sejeong natep kamu. Kamu ngangguk mengiyakan. Ngebiarin Jihyo duduk disitu.

Sejeong kaya berat hati gitu. Doi ragu-ragu mau ninggalin kamu apa engga.

"Yaelah lama amat." Kata Jihyo yang masih bediri, sedangkan Nayeon dan si anonim udah duduk dihadapan kamu. Oh iya bangkunya Irene sama Wendy diputer gitu jadi hadap ke kamu.

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang