34 - Telfon.

2.3K 212 39
                                    

"Di vila doang ngapain nih?" Celetuk Daniel.

Sekarang kalian lagi duduk ngumpul diruang tengah. Ya emang belum ada rencana mau main kemana sih, paling keliling doang ngeliat danau.

Kalian pada geleng-geleng, termasuk kamu yang sekarang duduk disebelah Jihoon.

"Woi lin kemana nih kita?" Kata Woojin yang kebetulan duduknya di belakang Guanlin.

"Bentar-bentar gue hubungin paman dulu ada wisata apa aja disini." Kata Guanlin terus jalan keluar gitu buat nelfon pamannya.

Kamu kan duduknya nyandar gitu disofa, terus Jihoon naro tangannya dibelakang leher kamu. Jadi kamu kaya dirangkul gitu ama dia. Padahal dia naro tangannya disandaran sofa itu.

"Hoon."

"Hm?" Kata Jihoon sambil noleh.

"Bosen."

"Hhh, gue juga."

"Ada Rabbit Town. Deket ko ga jauh-jauh amat. Pada mau ga?" Celetuk Guanlin. Palanya nongol gitu dari balik pintu sambil masih megang hape.

"Boleh lah." Kata Woojin.

"Oke." Terus Guanlinnya balik lagi keluar.

"Bang, ketemu kembaran lo tar disana." Kata kamu ke Daniel.

Danielnya ngedengus. Sementara Jaehwan ngakak.

"Eh iya njir baru nyadar." Kata Jaehwan setelahnya.

Lagi hening, tiba-tiba hapenya Jihoon bunyi. Kamu spontan liat dong.

"Sebentar ya." Kata Jihoon terus nerima telfon keluar vila.

Guanlin masuk. "Tiket masuk udah diurus ya, kita tinggal masuk aja."

"ASIIIIK" Seru Sejeong.

"Biasa aja kali. Gapernah liat kelinci ya lo?" Celetuk Daehwi.

"Dih biasa aja dong. Suka-suka gue lah mulut juga mulut gue. Bukan urusan lo." Kata Sejeong sambil rolling eyes.

"Udah-udah nanti berantem." Kata Baejin.

Terus hening lagi.

Ga lama Jihoon masuk lagi, terus duduk disebelah kamu lagi dan tangannya ditaro ditempat yang tadi lagi.

"Lama amat." Kata kamu.

Jihoon cuma senyum kecil gitu.

"Yaudah ayo pada mandi. Diem-diem bae." Kata Jaehwan terus beranjak dari situ kan, diikutin sama yang lain.

Kamu masih duduk nih, terus Jihoon berdiri. "Berdiri wei." Katanya.

Kamu noleh ke Jihoon bentar, terus ikutan berdiri. Yaudah kalian pisah dah tuh. Kamu kekamarmu, Jihoon kekamarnya.

Dikamar, Sejeong udah curi start duluan. Mandi duluan dianya, jadi kamu nunggu deh.

penghuni surga (34)

You:
assalamualaikum

Samuel:
heh kmn aj lo?

You:
astagfirullah orang ngucap salam bukannya dijawab malah diomelin...

Seonho:
waalaikumsalam
dari mana sj mba?

Vernon:
bgs y mlh g dtg

You:
tida dari mana2 heheh
ampun buleeeㅠㅠ

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang