9 - Pulang.

2.9K 249 6
                                    

Hari ini kamu sama Jihoon pulang ke Seoul, Daniel juga pulang bareng kalian.

Flashback mode on

"Gue pulang bareng kalian lah." Kata Daniel pas kalian lagi salim sama om Minhyuk dan tante Taeri.

"Terserah" kata Jihoon.

"Ih. Ada-ada aja kamu, niel. Pergi sendiri pulangnya harus sendiri juga lah." Cetus om Minhyuk. Kamu sama tante Taeri ketawa ketawa aja.

"Gak. Daniel pulang sama mereka. Mereka aja gak keberatan kok papa yang repot." Kata Daniel, kesel dia kayanya.

"Tapi kan kamu kemaren berangkat sendiri doang, niel. Mereka berdua mau pacaran di kereta. Jomblo ga boleh ganggu." Kata om Minhyuk.

Kamu sama Jihoon tatap-tatapan, trus salting deh.

Heran sih, ini bapak hobi banget ngecengin anaknya.

"Bodo amat pa bodo amat." Kata Daniel trus salim sama mamanya. Selesai salim sama mamanya dia langsung ke pintu utama.

"Lah lah papa gak disalim?" Kata om Minhyuk ikutan ke pintu utama bareng tante Taeri.

Daniel diem aja trus nyipitin matanya.

"Yaudah atm papa tarik ya niel."

Daniel yang udah selesai pake sepatu langsung ngelepas sepatunya buru-buru, trus nyamperin papanya yang pura-pura ngambek.

"E-eh papa. Makin ganteng deh hehehe." Kata Daniel sambil salim papanya.

Om Minhyuk nyipitin matanya, "alah, kemaren-kemaren juga kamu kesel liat papa. Sepik banget kamu, niel."

"Ah papa mah, kan bercanda doang itu." Daniel meluk papanya yang jauh lebih tinggi dari dia.

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang