Akhirnya, hari yang kamu tunggu-tunggu tiba.
Ayo coba tebak?
Hmm, hari ini kamu pulang dari rumah sakit! Yeay.
Dua minggu dirumah sakit cukup ngebuat kamu gedeg nyium bau obat-obatan:)
"Yn jangan lasak ntar kamu jatoooh!!" Seru Jisung yang sengaja ngga kuliah demi kamu karena kamu pulang hari ini.
"Pake tongkat begini seru, abang!!" Jawab kamu yang sekarang udah diujung lorong. Sedangkan Jisung masih ngangkut barang-barang kamu bareng Minhyun.
Ada Guanlin juga, tadi pagi dia ngaku sakit sama mami lewat telfon soalnya mami lagi diluar kota. Eh sekarang udah sehat aja.
"Guanlin, tangkep yn dulu tuhhh!" Seru Jisung lagi.
Guanlin yang lagi beresin barang didalem langsung keluar dan ngejer kamu.
"HAHAHAHA NGGA MAUUUUU!!" Seru kamu begitu tau mau ditangkep.
"Guanlin sana jauh-jauh, ih!" Sambung kamu.
"Hati-hati lho kak ntar jatoh." Kata Guanlin yang semakin deket ama kamu, sedangkan kamu jalan aja susah. "Jangan lari-larian, kakak!"
"Iiiih aku mau main-main dulu selagi pake tongkat!" Kata kamu. Aneh memang, orang-orang mah pada gamau pake tongkat bantu jalan itu. Kamu malah kesenengan.
Guanlin ngegeleng dan mempercepat langkahnya. Kamu juga berusaha jalan lebih cepet.
Tiba-tiba kamu kesandung tongkat sendiri. Kaki kamu gabisa nahan badan kamu, jadinya oleng.
"Eh eeehh!"
Grep.
"Bandel sih, gue bilangkan jangan lari-larian."
Kamu udah merem aja, pasrah sama keadaan. Tapi sekarang kamu ngerasa badan kamu ada yang nahan, dan itu tangannya Guanlin.
Kamu buka mata perlahan, muka Guanlin udah didepan mata.
Kamu langsung berdiri dan pake tongkat lagi. Tangan kamu yang satunya, digenggam sama Guanlin.
"Ayo balik." Katanya dingin.
Kamu yang takut cuma ngangguk dan ngikutin Guanlin jalan balik ke lorong kamar kamu kemarin.
"Nih hyung, hampir jatoh--"
"APA?! YN KAMU GAPAPA?" Kata Minhyun yang panik begitu denger penjelasan Guanlin, padahal mah Guanlinnya juga belum siap ngomong.
Minhyun berlutut didepan kamu sambil meriksa lutut kamu.
"Aku gapapa, abang." Kata kamu. "Jangan dinampakin banget dong paniknya, ntar aku baper."
Minhyun natep kamu teduh. "Syukur kamu gapapa. Gimana abang ga panik? Kalo kamu jatoh terus tempurungnya kesamping lagi, kamu mau?"
Kamu spontan ngegeleng dan meringis pelan, tiba-tiba kamu inget sakitnya gimana.
Dih engga deh. Cukup sekali.
"Yaudah duduk dulu sana, abang sama bang Jisung belum selesai beres-beres. Okay?" Kata Minhyun sambil senyum gitu manis banget.
Kamu ngangguk mengiyakan. Terus Minhyun ngekodein Guanlin buat jagain kamu. Nah kalo sama Guanlin mah kamu takut. Padahal dia adikankelasmu. Tapi yaa, gatau deh. Mungkin gara-gara badannya gede.
"Ayo." Katanya.
Kamu ngangguk dan duduk disebelah Guanlin.
"Kakinya masih sakit?" Tanya Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...