30 - Midnight Memories.

2.3K 214 9
                                    

"Yn gue gabisa tidur nih, keluar kek yuk?" Kata Sejeong sambil goyang-goyangin bahu kamu.

"Ya gue juga dari tadi scroll timeline anjir. Kaga ada ngantuk-ngantuknya." Jawab kamu.

"Yaudah ayo keluarrr!" Seru Sejeong terus doi langsung make hoodie crop warna abu-abu miliknya. Pokoknya siap-siap gitu de.

"Iya-iya sabar." Kata kamu terus ikutan pake jaket warna abu-abu. Tapi punya kamu ga crop. Beneran kaya jaket biasa gitu.

Line!

Daniel:
Dek udh tdr blm? temenin gue keluar kek yuk. gabisa bobo:(

"Siapa tuh?" Celetuk Sejeong.

"Bang Daniel. Ngajak keluar doi." Jawab kamu.

"Bagus dong. Jawab dulu tuh." Kata Sejeong yang dibales anggukan sama kamu.

Daniel

Daniel:
Dek udh tdr blm? temenin gue keluar kek yuk. gabisa bobo:(

You:
blm kok
yaudah ayo
lagian gue ama seje emg mau keluar rencananya, sama2 gabisa bobo sih

Daniel:
Beneran? yaudah bntar gue pake hoodie dl.

You:
ok
gue tnggu diluar ya

Daniel:
sip.

"Yok je. Kita tunggu bang Daniel didepan aja." Kata kamu ke Sejeong yang lagi duduk ditepi kasur.

Sejeong langsung ngangguk antusias gitu terus keluar kamar duluan, ninggalin kamu.

"Yeu malah ditinggal guenya setan."

🌈🌈🌈

"Yoook" Seru Daniel tiba-tiba.

"Lama amat lu. Boker dulu ye?" Kata Sejeong.

Daniel natep Sejeong jijik. "Ya kagalah." Terus Daniel malah ngeliat kebawah. Lebih tepatnya ngeliat sepatu kamu dan sepatu dia yang ga sengaja sama.

"Lah dek sepatu kita samaan." Kata Daniel sambil nunjuk sepatu vans authentic kamu terus nunjuk sepatunya sendiri.

"Eh iya anjir gue putih sendiri ah ilah." Kata Sejeong sambil ngentak-ngentakin kaki ketanah. Kesel doi lain sendiri wkwk

Kamu nyengir.

Ga lama, kalian sampe dijembatan super gede yang ada diatas laut gitu, terus disitu juga masih banyak yang jual makanan kaki lima gitukan. Kamu langsung ngedeket ke stan eskrim. Kamu rogoh-rogoh kantung jaket mu tapi yang kamu cari malah gaada.

"Yah anjir ketinggalan." Kata kamu.

Daniel dan Sejeong yang datengnya belakangan cuma natep kamu heran. "Kenapa?"

"Dompet gue ketinggalan, asu." Kata kamu terus beralih natep Daniel pake tatapan sedih gitu. "Bang bayarin dulu kek, gue lagi pengen eskrim nih. Dompet gue ketinggalan."

Daniel rolling eyes, "puppy eyes lo ga mempan."

Kamu makin melas. "Bang beliin kenapa sih, ntar dirumah gue ganti deh janji."

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang