Siapa nih pembaca setia Suamiku Brondong?
Siapa yang udah baca dari :
Brondong (Season 1) (sudah terbit, sudah ada di online shop & gramedia)Suamiku Brondong (Season 2)
Suamiku Brondong (Season 3) yang sekarang lagi di baca.
Buat yang belum dan sering bilang bingung atau lupa, Yui kenalin satu-satu ya...
Airangga Smith
Siapa yang nggak kenal nih Daddy angkat tangan?Apa yang terlintas dikepala kalian ketika mendengar nama Airangga Smith atau lebih kerennya Rangga?
Airangga Smith/Rangga/Honey/Noney itu sebutan si ganteng Rangga dari keluarganya dan teman-temannya.
Daddy Rangga menurut kalian gimana?
Menurut Yui, Daddy Rangga itu punya mata berwarna abu-abu tapi lebih sering pakai softlense hitam karena tidak mau dibilang bule. Lalu rambut di cat hitam biar tidak kelihatan agak cokelat.
Hobinya? Kalian tahulah hobby Daddy Rangga. Yupz... hobinya ngerjain Mommy dan minta jatah.
Cintanya?
Cinta matinya hanya pada satu wanita, wanita yang melahirkan empat anak untuknya.
Daddy Rangga itu orangnya baik dan karena baiknya sering disalah artikan maksudnya oleh para wanita.
Daddy Rangga punya satu soulmate yang sayang banget sama dia, sang mantan pacar istrinya.
Kalau ada tambahan tentang Daddy tambahkan sendiri ya...
Pauline Larasati Smith
Pauline Larasati Smith/Olin/Mpok Olin/Mbak Cantik/Tante Olin/Honey/Noney adalah panggilan dari si nyonya rumah yang galak.
Apasih yang terlintas saat nama Olin disebut? Lima detik ya...😊
"Semakin kamu galak, kamu semakin sexy honey" itu kata Daddy Rangga.
Yupz, si nyonya Smith ini adalah istri Daddy Rangga. Satu-satunya wanita yang berhasil memikatnya sejak kecil.
Selisih umur yang terpaut jauh dengan suaminya sering membuatnya geleng kepala dan mengelus dada bahkan terkadang membuatnya berkecil hati.
Tapi, Olin adalah wanita yang tangguh. Hebat dalam mengurus lima anaknya (lima termasuk Daddy).
Dan, ummm... apa ya??
Imanuel Arion Smith
Hallo... siapa nih fans nya kakak A?
Kalau ada kata Arion atau A apa yang terlintas di kepala?
Anak pertama Daddy Rangga & Mommy Olin ini memiliki sifat cool dari orok, dewasa sebelum waktunya dan hobi makan, eits. Tapi makanannya cuma satu yang tidak akan bisa ditinggalkan dan akan mengamuk dan marah kalau kalian mengganggunya. Makanan apa itu?
Hmmm, sepotong tue totat.
Kakak A, paling mandiri. Tidak suka dicium, hanya Mommy Olin yang boleh cium dan seseorang yang rutin membawakan tue totat, itu pun akan diseleksi kakak A.
Hal yang sering membuatnya kesal?
Berurusan dengan Keenan Smith.
Dan yang pasti kakak A 100% Mommy Olin
Daniel Keenan Smith
Mana nih fans Kee...???
Siapa yang nggak kenal sama Keenan angkat tangan? Pasti nggak ada yang angkat tangan.
Siapa sih yang nggak kenal sama si gembul Kee. Indian ganteng pujaan hati para gadis sampai Oma-oma.
Keenan Smith/Kee/Tee/Dian itu panggilannya. Kalian panggilnya apa?
Keenan ini saudara kembar Arion yang ngefans berat sama kakak A dan juga sama kakak Nyanya. Sayang banget sama kakak dan dua adeknya. Itu terbukti dari permintaannya, selalu saja minta 'fourrrr' (bonus hujan lokal).
Ada yang tahu hobi baby gembul yang ini?
Pasti panjang ya..., Yui sebutin beberapa hobby nya ya :
1. Teriak
2. Lari-lari
3. Mewarnai wajah & tubuh karena merasa adalah Dian alias Indian.
4. Mengumpat
5. Berantem sama mbok Jum
6. Berantem sama Om Dave
7. Mengadu sama kakak A supaya dapat perhatian
8. Bisa dilanjutkan sendiri?Yang pasti Keenan 100% Daddy Rangga.
Alexander Abbiel Smith
Baby El? Akan di ceritakan di season kali ini
Baby El ini lebih dikenal dengan sebutan kembar kebaliknya kakak Keenan.
Anastasia Abbyta Smith
Baby Abby? Akan di ceritakan di season kali ini.
Sedikit cerita, dia adalah ratu tidur.
Sampai ketemu di Part Selanjutnya...
Salam hangat
Smith Family😍😍😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Brondong 3
HumorSequel Smith Family Season 1 : Brondong (sudah terbit) Season 2 : Suamiku Brondong (tamat) Season 3 : Brondong 3 (onprogres) PERINGATAN!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus. Jadi hati-hati! Rawan dibilang gila. Pauline Larasati S...