T. Covid Versi Gembul

10K 1K 241
                                    

OLIN

Sesekali aku melirik Arion yang duduk dihadapanku sambil menatap serius ke arah cake choccolate yang sedang aku hias.

Aku tersenyum kecil saat melihat Arion menggigit bibirnya lalu mendesah panjang. Pasti ini ujian buat sang pecinta kue cokelat.

"Tee ndak suka noney," katanya sambil menunjuk kue cokelat yang aku hias.

"Kan ini buat oma sayang." Aku kembali tersenyum dan Arion kembali mendesah.

"Noney... noney... da tovid!" Teriak Kee keras diikuti El di belakangnya.

"Tu butan topid Tee!" Abby ikut berteriak sambil menggendong sam, boneka kelinci kesayangannya.

"Tovid butan topid!" Kee membantah ucapan Abby.

"Tovid, byby. To-vid!" Ulang Kee tak mau kalah.

"Tu mau tovid blu!" Teriak Kee sambil berusaha naik ke kursi di dapur.

"Tovid?" Aku mengerutkan keningku, menghentikan aktivitas menghias kue dan menatap empat baby gembulku.

"Jadi,—" aku menggantung ucapanku lalu menatap Keenan yang kini berdiri di kursi. "—nanti jat—"

Brak!

"Astaga..."

-

Cuplikan ya... sabtu bakalan update. Siapa kangen baby gembul nih???

Jadi apa itu tovid? Ada yang bisa nebak??

Ditunggu updatenya sabtu ya...

Cup cup muach aunty nya Tee...😘

Salam hangat
Smith Family😘😘😘😘

Suamiku Brondong 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang