'Gue ganteng? Udah tahu. Dari sono-nya emang udah gitu.'
Rahang tegas dan sedikit rambut, yang selalu di cukur menyisakan warna biru, memenuhi setengah wajahnya. Tubuh tinggi dengan kulit putih bersih. Alis tebal dan rambut yang sedikit pirang asli tanpa disemir membuatnya terlihat begitu tampan.
Senyum yang jarang sekali ditunjukkan justru membuat banyak wanita semakin tergila dengannya. Tak banyak yang mencoba menarik perhatiannya. Namun putra Gian Prasiarkana ini, tidak terlalu tertarik dengan wanita yang memakai pakaian kekurangan bahan dengan wajah bertumpuk make-up.
Mereka yang mendekatinya terlalu mudah untuk disentuh dan terlalu berbaik hati memperlihatkan segala yang ada ditubuh mereka hanya karena wajah tampan Alta Prasiarkana. Sehingga, tak ada lagi ketertarikan bagi Alta untuk mereka yang segalanya sudah terlihat dengan jelas.
Ayahnya, Gian prasiarkana, pemilik perusahaan tv swasta terbesar dan bergengsi di Jakarta. Beberapa yayasan sosial dan pendidikan juga berdiri tegak dengan nama ayahnya sebagai pemilik. Termasuk kampus yang sekarang dipilih untuk melanjutkan pendidikan. Alta tidak pernah kekurangan apa pun.
Tapi apa memang sudah takdir? Kebanyakan keturunan konglomerat sepertinya selalu punya tabiat yang tidak terlalu baik. Bukan. Memang tidak baik untuk dicontoh.
Alta Prasiarkana yang sudah punya usaha sendiri, sebuah club, membuatnya tidak lagi tergantung dengan orang tua. Sehingga Alta tidak bisa menghindari kegiatan malam yang memaksanya, tidak, maksudnya membuatnya lebih bahagia bisa menikmati minuman alkohol dan rokok tanpa perlu mendengar omelan sang ibu.
Hubungan dengan orang tuanya sangat baik. Tapi jiwa muda dan arogan dalam diri Alta tidak bisa di-elak sehingga membuat orang tuanya hanya membiarkan segala hal yang Alta lakukan selama tidak membuatnya mati seketika.
Alta bahkan sangat menjaga keluarganya. Termasuk kakak perempuannya yang sekarang sudah menjadi sutradara terkenal, Rana Putri Prasiarkana. Dia anak yang baik untuk keluarga. Tapi orang yang sangat menakutkan untuk mereka yang mengenalnya di luar sana.
☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'Aime [Sudah Terbit]
General Fiction(Tersedia di shopee dan playstore) Warning !! Sebelum baca Je t'Aime Aussi, disarankan buat baca cerita ini dulu. Biar gak bingung. Tengkiyu Hidup gadis itu berubah setelah bertemu dengan Alta Prasiarkana. Lelaki yang beberapa tahun lebih muda darin...