Delana Christel | 5

1.1K 143 21
                                    

'Biar kecil gue kuat kok. Kuat kalo cuman bawa air segalon mah. Seterong.'

Entah keberanian dari mana, gadis itu selalu melawan jika ada seseorang yang mem-bully karena badannya yang kecil. Mungkin bukan mem-bully, tapi cenderung mengejek.

Ah, apalah itu namanya. Tubuh kecilnya tetap menjadi olokkan.

Delana Christel, putri dari Gilang Ramadhan dan Lisa Dianti. Ayahnya seorang kontraktor yang sering keluar kota. Dan Ibunya membuka usaha jahit kecil-kecilan, yang hanya bekerja saat ada pesanan.

Gadis mungil yang selalu merasa tubuhnya sama dengan yang lain. Sehingga sejak SD sampai SMA Christel sering terlibat pertengkaran dengan teman laki-laki yang mengejeknya.

Tak jarang, badan Christel terlihat lebam atau bahkan terluka. Meski begitu, dia tidak jera untuk kembali bertengkar dengan teman yang lain.

Prinsip bahwa meski kecil dia tak akan kalah, benar-benar memberinya kekuatan untuk membalas segala hal buruk yang dilontarkan anak-anak sebayanya.

Masuk di Universitas milik keluarga Prasiarkana melalui program beasiswa, membuat semua terlihat jelas tentang seberapa pintar gadis ini.

Tak pernah lepas dari lima besar sejak SD sampai SMA, membuat jalannya masuk ke Universitas yang cukup mahal itu menjadi mudah. Kecintaannya pada dunia broadcasting mengakhirinya menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Siarna.

Mimpi menjadi sutradara selalu membuatnya 'lapar' untuk terus belajar tentang apa pun di kampus. Meskipun kadang, gadis itu keluar jalur dari jurusannya sendiri.

Gadis dengan rambut sebahu ini, tidak pernah takut kulit putihnya akan terlihat gosong. Atau wajah mulusnya menjadi berminyak, saat mereka harus melakukan praktik lapangan.

Dan perlu kalian tahu, tentang Delana Christel.... dia gambaran dari perempuan yang mulutnya tidak akan diam mengoceh kecuali dikasih makanan.

☺☺☺

Je t'Aime [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang