"oh, kirain, tapi tunggu APA BANG KAI ?"-ucap gue teriak yg langsung di sumpel pake tangan kak sehun.
"Guys gue balik dulu!!" kata kak sehun pada teman-teman nya yang di jawab dengan acungan jempol.
Sedangkan gue mulut masih di bekap sama kak sehun. Dia narik gue ah bukan narik tapi nyeret gue keluar dari kelas tanpa melepaskan bekapan di mulut gue.
Saat sudah lebih jauh dari kelas Kak sehun kita berhenti, "Etdah, lo ya dek sekali aja jangan teriak bisa gak? Tuh Mulut apa toa sih?heran deh gue" kata kak Sehun sambil geleng-geleng kepala.
Gue berontak dan akhirnya kak sehun ngelepas tangannya dari mulut gue.
"Sesek tau, gak bisa napas! " kata gue kesal."Lo sih teriak-teriak emang ini pasar?" kata kak Sehun ketus.
Gue cuma nyengir sambil memberikan peace sign "Hehe, abis gue seneng kak, maap lah" kata gue dengan senyum yang tak hilang dari bibir gue.
Kak sehun memutar bola mata nya malas,
"Iyain" kata kak sehun, ia pun narik tangan gue dan berjalan lebih cepat.Gue sama kak sehun jalan ke parkiran dan di sana bener aja udah ada kak chanyeol lagi nyender di pintu mobil.
"Kak chanyul " kata gue
Sedangkan kak sehun jalan di samping gue dengan tangan yang di masukkan disaku celana nya.
"Kok lama sih kalian?cape tau nunggu" kata kak chanyeol berdecak kesal.
"Adek lo nih" kata Kak sehun sambil nyenggol lengan gue. Apa salah aku bangg??
"Gue juga adek lo kali kak !" kata gue gak mau kalah, sedangkan kak sehunn malah tersenyum sambil nepuk-nepuk kepala gue.
"Apaan sih rusak rambut gue" kata gue sambil nepis tangan kak sehun yang terus terusan berantakin rambut gue ini. "Udah ayok, katanya mau jemput kak kai" sambung gue
Kak chanyeol hanya ngangguk tapi kak sehun udah nyelonong aja masuk mobil, duduk di kursi belakang, ah tepatnya bukan duduk tapi tiduran. Dan gue duduk di kursi depan sebelahan sama kak chanyeol.
Kak chanyeol sibuk dengan kemudinya, sambil sesekali ngajak gue ngobrol. Sedangkan kak sehun udah molor mungkin mimpinya udah sampe korea. Sedangkan gue fokus dengan earphone yang gue pasang satu di telinga gue
setelah perjalanan selama 45mnt kita pun sampai di bandara soekarno-hatta.
"Kak bangun, lo kebo banget deh, gue tinggal aja ya? Yuk kak chan biar kak sehun nungguin ni mobil, biar di samperin sama Mimi Peri" kata gue cekikikan.
"Ayo lah dek biarin si sehun mah" kata kak chanyeol ikut-ikutan ngerjain kak sehun.
Kak chanyeol ngedipin mata ke gue tanda kode, sedangkan gue yang paham langsung mendekat ke telinga kak sehun, "abang sehun mimi minta di cocol nih" kata gue yang dengan suara yang ihhb amit-amit jangan lagi
Kak sehun hanya melengguh setelah itu gue sama kak Chanyeol ninggal dia di mobil.
Pas gue udh mau masuk ke bandara bang sehun ternyata ngejar gue sama bang chanyeol wkwkw."Hhhhh, gila kalian masa ninggalin gue di mobil sih, ntar kalo doa lo kekabul terus ada miper gimana ihh, mana tadi ada suara gaib lagi ihhhh" kata bang sehun sambil berlagak bergidik ngeri.
"Suruh sapa lo ngebo di mobil? Hmm?" kata kak chanyeol dengan senyum miringnya
Mampus!!!-batin gue
Chanyeol pov's
Kita nunggu si kai baru 10menitan, katanya sih udah landing tapi dari tadi gak keliatan.
"aish lama banget sih si kai" kata sehun sambil menyenderkan kepalanya dikursi tunggu.
"Sabar napa?" kata gue sambil menyeruput kopi dari cup styrofoam "ntar hp gue bunyi" kata gue lagi, kemudian gue merogoh kantong celana gue buat ngambil ponselnya. Ternyata ada pesan masuk.
Kai : bang Chanyul
P
P
P
Lo dimana?
Gue udh di kafetaria
Gue landing 15mnt laluMe : Gila
Napa ga bilang dari tadi bego-_-
Cape tau nunggu lo
Kafetaria mana lo ?Kai : Hehe maap dah, gue traktir deh gimana?
Di kafetaria Mr. BreadMe : Oke deh boljug 😋
OtwKai : Yeu soal traktir langsung semangat 😌
Wokey 👌(Read)
"Yuk,bang Kai udh sampe dia nunggu di kafetaria" kata gue
Mereka berdua cuma ngangguk dan ngintilin gue di belakang. Untung gak pada misuh-misuh.Pas sampai di kafetaria gue nyari si Kai. Pas ketemu gue ngelambayin tangan ke Kai. Dan gue langsung nyamperin si Kai.
"Weh bang, gimana kabar lo?kangen gue ihh" kata Rara yang langsung nyamber meluk si Kai.
"Baik dek, lo sendiri gimana?abang juga kangen lo dek" kata Kai yg juga meluk rara.
"Ekhem, nanti lagi ah menye menye nya" kata sehun, ni bocah sirik aja deh perasaan.
"Iri ae lu ah sini gue peluk"kata gue sambil ngrentangin tangan gue.
"Ih jijik bang homo lu ah,punya lo keras gada yg empuk" kata sehun, nahkan mesumnya kumat. Hadeuh...
Pletak-si rara langsung njitak sehun
"Mampus!!" kata gue dengan tersenyum senang. "yaudah kuy lah pulang"-ajak gue.
"Sakit bego" kata sehun. Sambil ngusap kepalanya yang kena jitak.
"Abis lo pikiran nya mesum ambigu tau ga! " kata Rara marah dengan sehun
"Ga jadi nih makan?gue traktir loh"- kata kai memecah keributan dua anak monyet ini. Ehh kalau mereka monyet gue juga dong? Gak jadi deh.
"Yaudah makan dulu ae kuy gratisan dari bang kai" kata sehun dan langsung memanggil waiters
Chanyeol pov's end
___________________🌊🌊🌊🌊🌊🌊
To be Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lay Zhang - [END]
Hayran Kurgu[PRIVATE] : demi kenyamanan membaca silahkan follow akun saya Best Rank #569 exofanfiction [21033019] #81 Layexo [27032019] #102 exofanfiction [31032019] -------------- Kita tidak tau dengan apa yang takdir lakukan, takdir selalu membuat orang yang...