chap 43

915 70 0
                                    

Gue ngelirik jam, fyi ternyata udah jam 6 pagi. Gue bangun karena denger suara keyra nangis. Pas gue mau bangun, susah gara gara tangan lay masih meluk gue. Ok fiks kita ga pake busana. Eh... Ralat.. Gue aja, lay udah pake boxer nya.

Dibawah rasanya nyeri 😶 kelakuan lay semalem ini mah. Berhubung gue gak bisa, eh bukan gak bisa, tapi susah buat jalan, gue memutuskan buat bangunin lay.

"Lay... " ucap gue tapi malah ga di gubris, dia lebih ngeratin pelukan dia di gue.

"Hmm..." ucapnya,bergumam gak jelas.

"Bangun ih.. " ucap gue sembari melepas pelukannya di atas perut gue.

"Masih pagi" ucapnya dengan suara khas orang bangun tidur.

"Bangun, keyra nangis lay" ucap gue dan spontan lay bangun dan duduk.

"Kenapa ga kamu aja? " ucap lay sambil ngucek mata.

Anjai emang udah tau gue lagi kek gini, kalo ga nyeri mah gue udah kesana dari tadi.

"Semalam kamu abis ngapain? Kalo kamu lupa! " ucap gue jengkel dan menutup badan gue pake selimut hingga ke atas kepala.

Lay nyengir terus dia bilang"Ehehe, masih sakit ya? Maaf ya" ucap lay dan dia narik selimut yang nutup kepala gue dan dia nyium pucuk kepala gue, terus dia bangkit pergi ke kamar keyra.

Setelah lay pergi, gue langsung jalan ke kamar mandi, bersih bersih badan. Rasanya lengket semua. Gue jalan ke kamar mandi dengan susah payah, lay nyebelin emang -__ tapi ini udah resikonya. Haha

*******

Setelah tadi mandi, gantian lay yang mandi. Dan gue mandiin keyra, setelah selesai mandiin keyra gue sama keyra duduk sambil nonton TV.kita nonton kartun Tayo.

Lay turun dari tangga sambil ngeringin rambut pake handuk, dia pake baju hitam polos, sama celana abu abu diatas dengkul. Sekarang gantian lay yang jagain keyra, gue ke dapur buat masak nyiapin sarapan.

Setelah selesai makan kita main di ruang yang tadi buat nonton TV. Lay asik banget main sama keyra. Haduhh... Serasa keluarga kecil yang bahagia ini mah. Makasih ya tuhan, telah memberi hamba keluarga kecil ini.

"Semoga Perut gue cepet isi. Biar gue ngerasa jadi ibu, bener bener seorang ibu. Dan lay juga jadi seorang ayah" ucap gue dalam hati sambil ngelus Perut gue yang masih rata.

Mian mian jikyeojuji mothae mianhae...

Ponsel gue berdering, ada pesan masuk. Tapi dari siapa coba? Gue pun mengambil ponsel gue yang ada di atas meja nakas, dan membaca pesan itu.

From : unknown
Haii rara sayang, apa kabar? :)
Lama kita nggak jumpa, terakhir kemarin di supermarket 😊

(Read)

Cihh....
Ceraikan suami mu!
Menikah lah dengan ku sayang!

Brengsek!

Apapun caranya, aku bakal dapetin kamu ♡

Cowok gila!

You blocked contact

Dasar cowok gila brengsek. Mau sampai kapan dia ngejar gue terus. Gue takut kalo kalo dia beneran ngelakuin hal yang bisa buat gue dan keluarga gue celaka.

Gue tau, june itu kalo udah memutuskan sesuatu pasti dia bakal ngelakuin hal yang dia mau. Aish..
Ya cowok yang kemarin ketemu dengan gue itu si June.

Lay Zhang - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang