chap 24

779 82 0
                                    

Gue nengok ke org yg di maksud sama temen papa gue.

Dia berjalan ke arah kita. Tapi habis ngeliat dia gue langsung nunduk.
Dia jalan dan pas sampai di meja kita.

"Maaf ma, pa yixing terlambat"

"Maaf ma, pa yixing terlambat"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gapapa nak, sini duduk"

Dan gue langsung duduk tegap lagi. Gue lihat kak lay memasang muka kaget pas liat gue.

Trs gue ngode kak lay. Buat pura pura kita ngak kenal. Dan untung aja kak lay orgnya peka (':

"Nah fera, maaf tadi papa blm ngenalin keluarga zhang tadi"-papa gue jawab dengan anggukan.

"Nah sayang, ini pak zhang Yi Fan dan ini nyonya zhang Zi Ra, dan anak nya namanya.. "-sambung papa

"Saya zhang Yixing om"-kak lay

"Ah iya zhang yixing, om lupa"-papa

Trs gue berjabat tgn sama keluarga kak lay.

Ga lama makan malam yg di pesan pun datang. Dan kita langsung menyantap makanannya.

Setelah makan malam selesai kita lanjut mengobrol tapi kali ini kayanya om yifan lebih serius.

"Nah kita langsung ke intinya aja ya, niat kita mempertemukan kalian menjodohkan kalian. Jadi apa nak fera keberatan?"

Gue diem aja ga bisa jawab apa apa. Perasaan gue antara seneng bgt dan ah you know lah.Kalo rasanya sedang ber pura pura ga kenal sama org yg di sayang.

Mama nyenggol lengan gue.
"Gimana kamu sayang? Mau kan?"

"Eummm. "

"Kita jalani aja dulu om tante"-kak lay

Wahh kamu itu peka bgt sih kak (':

"Ya kalo begitu kita, bsk minggu depan kalian tunangan? Oke?"-mama kak lay

"Tapi kan tante, aku masih kuliah tan"-gue

"Jgn panggil Tan dong, emang setan haha. Kamu panggil tante sama om mama dan papa. Begitupula yixing, yi kamu panggil mama papa juga ke orangtuanya rara"

Gue sama kak lay ngangguk2.cem boneka yg ada di kaca depan mobil 😅. Ga deng 😝.

Acara makan malam pun sudah berakhir. Dan gue dgn keluarga gue juga udh sampai di rumah.

Gue masuk ke kamar bang sehun. Yg sedang asik berkutat dgn laptop nya.

Yaa sekarang sudah jam 10 malam. Dan dia juga baru pulang setelah berkencan dengan teman gue. Rina. Haha

Ternyata teman ah bukan sahabat gue yg bakal jadi kakak ipar gue nanti (:

Gue langsung ngehampiri bang sehun dan memeluk dari belakang.

"Lo kenapa ra? Tumben.. Hmm mesti ada something 😏"

"Tau ae lo bang (:"

"Emang ada apa sih?.eh btw lo nerima perjodohan lo?"

Lay Zhang - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang