Waktu menunjukan pukul 11 malam. Rara ga sadar jika dia menghabiskan banyak waktu di bar dengan melamun dan meminum minuman yg dari dulu tak pernah di sentuh olehnya. Rara nengok saat ada yg nepuk bahunya.
"Ba.. Bang ka.. Kai!" rara langsung meluk kai erat.
"Lo kenapa ra? Ini udh malem ra. Kok lo bisa disini? Ini lagi lo bau alkohol! Lo minum ya!?"-kai sedikit meninggikan nada suaranya, karena marah dengan rara yg minum alkohol. Yaa minuman yg gak pernah disentuh oleh rara.
"Bang..jgn anter gue pulang kerumah bang.. Hiks..bang..hiks..Kak lay jahat bang.. Hiks.. Jahat"rara nangis dipelukan kai.
"Emang lo ada masalah apa sama lay ra?"
"..."
"Raa! Bangun lo!"kai nepuk pipi rara tapi dia ga bangun.
"Sial! Rara ga kuat minum sok sok an minum. Gue bawa ke apart gue aja"
Kai pun mengendong rara dan memasukan ke mobil kai. Dan mengemudikan mobilnya buat ke apart kai. Iya kai udh beli apart 2hari lalu. Dia mau pindah di apartnya biar mandiri katanya. Kai mengemudi menuju ke apartnya. Sedari tadi hp dia getar tapi tak di angkat oleh kai, dia sedang fokus untuk mengemudi. Sesampainya di apart kai langsung masuk dengan mengendong rara. Dia lewat lift basement biar org org ga curiga karna kai takut di kira yg enggak enggak. Sesampainya di kamar kai menidurkan rara dan kai cek hp yg banyak notif dari temen temennya. Kai langsung nelfon sehun sambil keluar kamar."Bang..anjing lo kemana! Rara ngilang gue sama temen temen udh muter muter cari rara. Gue nelfon lo ga di angkat da"-sehun
Kai memotong omongan sehun.
"Nyelow woy.. Rara ada sama gue. Dia di bar trs dia banyak minum. Ga kuat trs pingsan. Udh lo tenang aja. Jgn bilang ke siapa siapa dulu. Kayaknya dia ada masalah. Ntar gue tanyain"Di seberang sana chanyeol langsung ngerebut hp sehun dan ngejawab kai.
"Iya bang. Tolong lo jagain rara ya. Gue titip adek gue""Oke sip. Gue tutup ya!"
Tuutt*paginya
Gue ngebuka mata gue yg kepapar sinar matahari. Gue ngerjapin mata gue untuk menyesuaikan.
Gue duduk dan ngerasa kepala gue berat dan pusing.Cklek
Rara langsung nengok ke pintu yg kebuka.
"Lo udh bangun ra?"
"Ga! Gue masih tidur"
"Haha pms lo. Nih minum dulu. Lo pasti pusing kan. Lagian lo sok sok an minum alkohol. Kayak lo kuat aja haha"
"Bodo bang"
"Lo kenapa ra? Ada masalah? Sini curhat ke abang lo yg ganteng ini"
"Cihh.. Pd tingkat upil lo"
"Haha yaudah coba cerita ke gue. Sp tau gue bisa bantu"
"Eungg.. Jadi gini bang(rara menceritakan kejadian yg dia lihat) gtu bang. Gue sakit ati bang liat dia kek gtu.. Hiks"
"Aduh sayang.. Cup cup jgn nangis lahh. Ra lo mending dengerin dulu penjelasan lay. Sp tau lo salah paham. Jgn mutusin keputusan sendiri. Gini deh lo tanya sama lay baik baik. Dengerin penjelasan dia. Okey?"
"Tapi bang gye butuh waktu sendiri dulu bang"
"Trs lo mau apa?"
"Gue pgn ke jogja aja bang, ke rumah budhe nemenin taeyong gue kangen sama tiway bang"
"Elah yaudah ntar abang urusin tiket kereta nya, jaga diri lo baik baik. Ntar jam 1 kita berangkat.lo kabarin sehun sama caplang dulu gih. Mereka khawatir tau! Trs kuliah lo gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lay Zhang - [END]
Fanfic[PRIVATE] : demi kenyamanan membaca silahkan follow akun saya Best Rank #569 exofanfiction [21033019] #81 Layexo [27032019] #102 exofanfiction [31032019] -------------- Kita tidak tau dengan apa yang takdir lakukan, takdir selalu membuat orang yang...