chap 32

671 77 0
                                    

"Gue bakal"

"Apaan yeol? Jangan bilang lo mau batalin pernikahan lo! "Tanya lay ke chanyeol.

"Gue terlanjur kecewa bang" ucap chanyeol frustasi.

"Bayangin aja lo yg di posisi gue. Liat cewek lo ciuman sama cowok lain. Sedangkan ceweknya ber notabe tunangan lo sendiri" sambung chanyeol.

"Bang gue saranin lo dengerin dulu penjelasan nida. Ga mungkin lah dia kek gtu. Jangan asal nyimpulin semua itu dengan Buru Buru, pake acara mau batalin pernikahan lagi. Sedangkan hari pernikahan lo udh H-4 lagi. Gila apa? Undangan udh di sebar dan lo masalah yg belum pasti aja udh mutusin se enak jidat mau ngebatalin" ucap kai menasehati chanyeol.

Pllleetttaakkk

"Awh... Sakit goblog! " ucap kai saat lay geplak pala kai.

Tanpa peduli lay langsung bangkit dari duduknya dan memutar kepala kai ke kanan dan kekiri.

"Heh tai! Lo apaan sih! Emang pala gue bianglala apa!? Main puter puter aja! " protes kai pada lay.

"Lo abis kejedot apaan dah jong ? Tumbenan otak lo bener. Biasanya mikir yg iya iya doang. Secara lo kan mesum. Haha" ucap lay.

"Kenapa ama omongan gue? Salah ya? " tanya kai ke lay.

"Gak! Bener malah, gue sependapat ama lo. Yeol lo mending tanya dulu ke nida jangan asal nge batalin"

"Hmm. Iya nanti gue ngomong sama dia" ucap chanyeol lesu. Dan menundukkan kepalanya.

"Udh kuy balik. Ntar rara nyariin gue. Jong lo balik sama chanyeol ya"

"Yg mau punya bini mah beda. Awas lo jangan macem macemin adek gue. Ya kalo mau buatin gue ponakan ya gapapa" ucap kai cengengesan.

[:flashback end:]

"Owhh.. Gituu,.. Syukur deh kalo bang chanyeol ga minum. Soalnya aku takut diakan ga pernah minum gituan"

"Emang kamu pernah? "

"Pernah, kenapa emang? "

Lay pun mengubah posisinya jadi duduk di kasur. Kayaknya dia marah gara gara tau kalo gue pernah minum gituan.

"Kamu ish.. Gabaik tau cewek minum kayak gituan. Jangan sampe kamu nyentuh kayak gituan lagi, awas aja kalo kamu berani"

"Iya iya, bawel bgt sih. Udh ah mau tidur ngantuk tau"gue langsung berbalik nge belakang in lay.

Dan lay kembali tiduran di samping gue lagi. Dan meluk gue dari belakang. Dan ga lama gue terlelap.

*******

[:di sisi lain :]

Chanyeol pulang ke apartemennya setelah lay pulang. Saat sudah masuk ke apartemennya dia tidak menemukan wanita yg di carinya.

Ruang tamu sudah gelap. Dan dapur juga. Chanyeol berfikir akan membicarakannya besok pagi. Saat chanyeol akan masuk ke kamarnya dia melewati pintu kamar lain dan membukanya.

Kenapa dia ngak tidur di kamar bareng gue seperti biasanya? Heh chanyeol kau ini sungguh bodoh! Dia tau lo lagi marah sama dia- batin chanyeol

Chanyeol sangat terkejut melihat wanita yg sangat di cintainya. tertidur dengan baju yg kusut, rambut acak acakan dan tak lupa dengan mata yg sembab karena menangis berjam-jam pikir chanyeol.

Gue harus bertahan!? Gue gaboleh gegabah dan gaboleh egois!

Chanyeol pun melangkah mendekati gadis yg tengah tertidur pulas dan merebahkan badannya di samping gadis itu kemudian chanyeol tiduran dengan posisi miring dengan kepala yg di topang dengan tangannya. "Maafin aku ya. Ga seharusnya aku langsung marah tanpa mau mendengar penjelasan mu" ucap chanyeol pelan sambil ngelus surai rambut nida.

Lay Zhang - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang