"SAYANG! " teriak lay saat nungguin gue yg lagi dandan di kamar. Fyi, hari ini tuh pernikahan abang tersayang gue, siapa lagi kalo bukan park chanyeol. Ya gue seneng lah mereka bisa baikkan. Dan bang chanyeol ga egois jadi dia mau dengerin penjelasan nida dulu. Kak DK juga main nyosor aja. Kalo ada gue disana mungkin langsung gue tampol tuh kak DK. Huh sebel gue kalo nginget itu 😒.
"Jangan teriak ih aku ga bolot tau, gasabaran bgt sih" jawab gue sembari menuruni tangga. Dan lay langsung ngeliat ke arah gue dengan tatapan yg sulit di artikan.
"Apa liat-liat!?" ketus gue. Etdah kenapa hari ini sensian bgt sih gue? PMS kali ye? 😂.
Penampilan gue be like
"
Eh.. Enggak kok. Cuma kaget aja kamu cantik bgt jadi... " dia ngomong gitu trs berjalan ke arah gue dan mendekat ke telinga gue trs membisik kan kata. "Pengen nerkam" kata itu langsung ngebuat gue merinding. Sontak gue langsung mukul lengan lay. "MESUM! " ucap gue dan membuat dia memundurkan badanya terus terkekeh. Gila emang ni orang 😒.
"Udah yuk. Resepsi mau di mulai nih" ucap lay melihat ke jam tangannya dan meraih tangan gue buat di gandeng. Dan kita berjalan keluar dan masuk ke mobil sedan mewah putih milik lay.
******
Sekarang kita udh sampai di acara resepsi pernikahan. Ya tadi pagi mereka udh sah. Dan jam 4 sore ini resepsinya.
Gue sama lay jalan di atas karpet merah yg emang sengaja di sediain. Serasa jadi artis tau ga :) gue norak anjir 😂. Kita berjalan hingga sampai di atas pelaminan dan mengucapkan selamat kepada nida dan bang chanyeol.
"Wahh bro, selamat bro. Jagain istri lo. Dan buatin gue keponakan yg ganteng kayak gue ya" kata lay frontal ke bang chanyeol yg langsung mendapat hadiah cubitan di lengan dari gue.
"Awh.. Apaan sih yang. Main cubit aja sakit tau " kata lau meringis kesakitan.
"Makanya kalo ngomong di saring dulu napa 😒"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lay Zhang - [END]
Fanfic[PRIVATE] : demi kenyamanan membaca silahkan follow akun saya Best Rank #569 exofanfiction [21033019] #81 Layexo [27032019] #102 exofanfiction [31032019] -------------- Kita tidak tau dengan apa yang takdir lakukan, takdir selalu membuat orang yang...