chap 22

763 72 0
                                    

Gue bangun jam 6 pagi. Mata gue pegel sama panas. Sembab juga.

"Duh gimanaa ini ya masa gue ga masuk kuliah"

Gue langsung mandi dan cuci muka trs ganti dan berangkat jam 8. Karna gue ada jam matkul pagi doang sampe jam 11 nanti.

Gue lewat meja makan yg disana ada bonyok gue dan abang gue sedang sarapan. Tapi gue melengos keluar dan berangkat tanpa pamit.

Sampai di kampus gue ceritain ke temen gue yaa nida sama rina.

Setelah matkul selesai gue duduk di kantin.

Dan kak lay dateng trs duduk di depan gue.

Gue ngode nida sama rina buat pergi dulu karna gue mau bicara berdua sama kak lay.

Dan untungnya mereka peka (': dedek tambah Cinta masa ♡.

"Eum rin, yuk katanya lo mau nganter gue ke perpus"

"Ah iya"

"Duluan ya ra"

"Okk"

Dan mereka pergi.

"Sayang mata kamu kok sembab gini? Ada apa hmm? Cerita sama aku"
Kak lay sambil ngelus pipi gue pelan.

"E. E.. Enggak kok kak. Tadi malam aku nge drakor marathon eh ada scene sedih nya"

"Ah aku kira apa, emang gimana?"

"Jadi gini. Si cewek itu udh punya kekasih tapi bonyoknya gatau malah mau ngejodohin cewek itu. Dan cewek itu udh ngomong kalo dia udh punya kekasih. Tapi masih aja keukeuh mau ngejodohin dan si cewek suruh mutusin kekasihnya kan haru bgt kak"gue nangis lagi.

Kak lay diem kayak mikir sesuatu. Trs dia ngusap air mata gue.

"Kalo misal, misal loh kak itu terjadi sama aku dan kak lay. Gimana?"

"Yaah kalo itu yg terbaik buat kamu kakak gapapa"

"Haha semoga enggak"

Padahal iya kak itu bakal terjadi sama kita-gue

Maafin gue raa gue bohong. Drama yg lo tonton sama kayak gue. Gue juga gamau di jodohin ra. Tapi gue harus nurut apa kata papa gue. Gue sayang sama lo gamau kehilangan lo untuk yg ke2kali tapi mungkin ink emang jalannya:') -lay

🎀🎀🎀


Hari ini bang sehun sama bang kai wisudaan huhu (': otomatis lay dll juga wisuda.

Iyaa gue sama kak lay pacaran udh 5 bulan lebih dan bonyok emang gue gatau yg tau cuma abang abang gue.


Soal perjodohan? Gue masih blm cerita ke kak lay.

Dan akhir akhir ini kak lay rada beda kelakuan nya ke gue.

B

ang chanyeol udh tunangan sama nida (':.huhu abang gue mau nikah sama sahabat gue, ga nyangka sumpah dah.


Lay Zhang - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang