25 facts about me!
Hellow guiseee! Aw aww ini saya menjalankan tag dari si siskarikapra dan 2HDarts. Uwuuuw maafkan soooooo late banget. Baru smpet buaat.
Karena sebelumnya uda pernah buat randomly, yang ini khusus fakta berhubungan dengan ke korea an ku ya guiseeee. Jadi selamat berfangirling bersamaa saya sesaat lagi HAHAHAHHAHA1. MONBEBE nih kak. Bucinan tingkat paling atas diatasnya atas yang paling atas sama MONSTA X. cant deny!
2. Menyayangi dan mencintai sepenuh hati sesosok LEE JOOHEON. dont fight me!3. Masih beranggapan bahwa Minhyuk MONSTA X adalah reinkarnasi dari Peterpan ( a boy who can not getting old)
4. Menganggap bahwa Shownu MONSTA X adalah real sugar daddy
5. Merasa punya kakak bernama Lee Hoseok (Wonho MONSTA X)6. Tetapi orang tua lebih menganggap Kim Taehyung dan Jeon Jungkook sebagai anak lelaki di keluarga kami.
7. Amat sangat mengagumi talenta DJ H.One dengan segala kekeceannya.8. Beranggapan bahwa Seungwkan Seventeen, Chanwoo IKON dan Dahyun TWICE adalah "teman bermain"
9. Lalu dia menambah Jihoon WANNA ONE sebagai teman bermain juga.
10. Sangat candu dengan musik-musik berbau trap edm elektro seperti lagu-lagu MONSTA X
11. Akhir akhir ini merindukan GOT7 dengan segala kegilaannya
12. Merasa bahwa Jaebum GOT7 adalah seorang Tsundere
13. Menganggap Mark GOT7 bukan manusia melainkan Pangeran Kerajaan Inggris14. Sedang struggling mengikuti IKON TV sebelum MONSTA X RAY 3 dirilis
15. Merindukan PRODUCE 101
16. Menganggap bahwa Yunhyeong IKON adalah titisan Dewa.17. Berdoa agar Bobby IKON membuat projek bersama Jooheon MONSTA X
18. Mengharapkan momen BTS-MONSTA X di Gayo Daejun tahun ini
19. Berdoa agar member IKON bisa berteman dengan idol lain terkhusus GOT7 (Biar makin nggak sehat)
20. Berdoa agar MONSTA X akan berkolaborasi dengan The Chainsmokers atau Yellow Claw
21. Berkeinginan agar Junhoe IKON, Jungkook BTS, Kihyun MONSTA X, dan Jinyoung GOT7 membuat sebuah kolaborasi bersama dengan DAY6
22. Mulai menyukai STRAY KIDS dan tertarik dengan dedek Seungmin23. Mempunyai 3 dunia: (Dalam workbook)
Fluffy thingy (US)
Fantasy thingy (THE CLAN)
Mistery thingy (Another Side)
24. Sedang dalam mode demam dunia fana dari Doctor Strange
25. Sedang dalam proses bangkit aktif kembali untuk up beberapa workbook seperti US, THE CLAN dan Local_IDAYE AYEEEEE UDA NIH. AWKWKWKW. Sorry kalo random banget yaaa dan mohon dikerjakan kepada Moochae frromzero AriokaJoana gladtoknowday6 patrizkia moblynoir fayduciel MusimGugur97 jendanyels aestheire LETS DO IT WITH KNOWING 25 FACTS GUYS!!!!
💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋