Sebal [SHORT]

11 2 15
                                    



Sejak pagi, mood Naline sebenarnya tidak sebegitu bagus. Dibilang bad mood juga tidak, mood bagus juga tidak terlalu. Kalau kata Naline perasaan seperti ini bisa dibilang semi-badmood.

Bagiamana tidak, yang seharusnya seharian ini Naline ingin me-rewatch semua series AVENGERS bahkan sampai semua series agen SHIELD jadi batal sebab mendadak Naline dihubungi General Manager untuk menggantikan Minjae yang seharusnya siaran program musik siang ini. Berita buruknya sebab program musik ini termasuk program prime-time, tentu jam tayangnya lama, empat jam penuh membahas segala kegiatan penyanyi di Korea dengan seluruh antrian hitsplayer list dari Music Director.

Mau menolak tapi Naline ini produser, mau diterima juga moodnya cukup rusak duluan. Beruntung Naline bisa dibilang manusia amphibi. Begitu sampai studio, dengan cepat moodnya 'dipaksa' berubah demi membawakan program musik yang itu hanya diisi single DJ. Ya katakanlah Naline punya sisi profesional yang membuat si bapak GM begitu senang dengan gaya kerja Naline. Tapi tidak dengan gadis Jerman ini. Dias ama sekali tidak ada senang-senangnya.

Kadang secara pribadi Naline bersyukur dia terlahir sebagai manusia dengan mood yang cepat berubah bak roller coaster dengan kecepatan maksimum. Begitu ia sudah naik siar sembari memutarkan lagu-lagu hits K-Pop, moodnya perlahan membaik dan ia mulai menikmati siarannya.

Jika kalian bertanya kemana Jooheon yang selalu berhasil membuat mood Naline membaik? Mungkin ini salah satu jawabannya.

Dua hari kemarin Jooheon memang berkabar singkat dengan Naline via chatt. Ia sedang sibuk menggarap projek lagu terbarunya dengan sohibnya si Changkyun. Alhasil intensitas komunikasi Jooheon pada Naline sedikit berkurang. Meski pemuda Lee itu menahan rasa rindu, Naline juga bukan tipe gadis yang keberatan jika kekasihnya melakukan ini dan itu yang cukup menyibukkannya.

Ya, mungkin saja sejak pagi gadis itu sudah tidak tahan dan merindukan Jooheon jadi berimbas pada moodnya yang tidak karuan.


Jooheon disana tahu. Naline sempat mengirimkan pesan tentang perasaannya hari ini kok. Jooheon juga sempat mengirimkan pesan singkat yang menggemaskan meski tetap saja gagal menggoreskan senyuman Naline pagi ini. Tapi gadisnya ini menghargai itu, jadi ia kirimkan sticker-sticker love yang membuat Jooheon jadi tertawa gemas. Ia tahu gadisnya ini sedang merindukannya. Jadi ia menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat. Ia hampir buru-buru sebelum akhirnya ia ingat bahwa ia sudah janji dengan Changkyun pun Wonho juga beberapa teman kuliah mereka untuk bermain futsal bersama. Pemuda itu lalu pergi dan bermain sampai sekitar dua jam setengah. Begitu ada waktu istirahat sebelum akhirnya permainan diakhiri, Jooheon menyempatkan diri membuka ponsel, mengecek siapa tahu Naline mengirmkannya spam chatt. Berhubung tidak ada, pemuda itu reflek mengambil foto selfie dan mengirimkannya pada Naline






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang