-Recomended to listen MONSTA X -Puzzle-
Changkyun menatap Naline tajam. Rahangnya mengeras dan terlihat seolah olah akan memakan gadis itu. Sedang Naline sendiri membalas tatapan Changkyun dengan ekspresi jengkel. Naline tahu Changkyun sedang marah padanya. Hei, Naline tidak melakukan hal yang salah tapi kenapa pemuda itu sungguh marah pada gadis bermarga Lee ini.
"Kau sungguh celaka Naline! Aku benar-benar akan melaporkanmu pada polisi jika memang kau yang melakukannya."
"Ya Tuhan Changkyun, memangnya aku melakukan apa?"
"Aku tahu kau akan berbuat buruk pada Ranna, Nal."
"Untuk apa aku berbuat buruk padanyaaa??!!"
Tahu tidak, Ranna yang sedang duduk manis dikasurnya akhirnya tertawa terbahak-bahak melihat kekasihnya dan temanu baiknya berkelahi seperti itu.
"Ranna diam atau kau akan kupanggang hari ini."
"Lihat kan! Kau sungguh akan membunuh kekasihku kan??"
"Gosh, aku baru mengancamnya ini tadi!"
Mungkin kalian bertanya kenapa bisa jadi seperti ini alur ceritanya? Ya, ada sedikit masalah memang hari ini. Bukan masalah besar, hanya sedikit membuat dua orang panik. Hanya dua orang. Sedang dua orang lainnya merasa bahwa masalah itu adalah hal yang seru. Sedikit gila memang, maklumi saja.
Kita mundur beberapa waktu sebentar. Jadi begini, semua berawal ketika Ranna dan Naline saling menghubungi satu sama lain. Entah dari mana awal percakapan mereka, tapi itu berakhir dengan Ranna yang mengungkapkan kekesalannya pada Naline perihal Changkyun.
'Btw Nal, Changkyun is such as a mess'
Naline terkekeh membaca chatt dari Ranna. Bukannya bagaimana, lucu saja melihat Ranna yang selalu terlihat kesal pada Changkyun, tapi sebenarnya hati gadis itu selalu melembut jika Changkyun melakukan sesuatu.
'kenapa lagi sih?'
'He did a Face Time with me and talked a useless thingy'
'hahah what he was talking about?'
'Dia tertawa tanpa alasan ketika melihat wajahku, katanya bibirku lucu lah apa lah. Dia bilang lampu kamarnya mati dan harus menggantinya lah, maksudnya apa pentingnya untukku?'
Naline justru gemas membaca chatt dari Ranna. Changkyun itu menggemaskan sebenarnya, ya kan?
'oh God, why so cuteee?'
'Hell yah. Cute your ass'
'hey i am being serious. Changkyun lucu Rann.'
'obrolannya tidak penting Naline.'
'he just want to talk with you. Tease you maybe?'
'oh no. Not as cute as Jooheon's thingy' did to you.'
'Jooheon? Oh please Ranna dia lebih menyebalkan daripada Changkyun.'
'Menyebalkan bagaimana? He's sweet Naline and you know it so well'
'Sweet apanya? Aku sedang sebal dengannya asal kau tahu. '
'Menyebalkannya pasti lucu.'
'Dia meneleponku kemarin, dan bercerita tentang Olivia terus.' Olivia adalah keponakan Jooheon yang tinggal di U.S . Gadis lucu itu merindukan pamannya dan ingin menghabiskan banyak waktu dengan Jooheon.