Marah

36 5 92
                                    

"I Love you 3000?" Naline mengerutkan keningnya begitu berkali-kali melihat beberapa story instagram teman-temannya. Ini memang sedang trend atau Naline yang sudah mulai ketinggalan jaman? Kira-kira ada tujuh orang lebih temannya yang membuat story instagram sedang mendengarkan lagu berjudul I Love You 3000 di beberapa platform online music.

Sebenarnya Naline sedikit tahu dengan kalimat tersebut. Sangat tidak asing bagi seorang Naline Lee yang sangat menggemari serial film Avengers, dan begitu jatuh hati pada Spiderman dan mencoba mencintai Thor sebab dipaksa oleh kekasihnya –Jooheon. Naline tahu itu kata-kata sakral yang seharusnya tidak diperdengarkan kepadanya. Serial film Avengers : END GAME yang merupakan penutup perjalanan panjang Avengers ini sebenarnya belum di tonton Naline. Jangan salahkan gadis itu. Dia penggemar yang durhaka memang, tapi jadwal siaran dan kuliahnya sangat pelik. Naline sungguh tak bisa menyempatkan diri barang pergi ke bioskop sebentar.

Setahu gadis itu juga, kalimat itu adalah sebuah spoiler sederhana yang berhubungan dengan karakter Iron Man –pahlwan sejuta umat setelah Captain America. Tapi sungguhan, Naline amat sangat tidak mau mendengar lagu itu jika memang berhubungan betulan dengan film Avengers.

Tapi akhirnya Naline penasaran juga dan sedang mencari tahu tentang lagu itu. Beruntungnya itu bukan soundtrack dari film Avengers, meskipun ternyata penulis lagunya mengatakan bahwa ia terinspirasi dari percakapan Iron Man dengan putranya.

"Oh Shit!" Ya, Naline benci diberi spoiler dan sekarang dia baru saja tahu tentang hal yang penting sepertinya.

Gadis itu lalu dengan sengaja mendownload lagunya dan begitu didengarkan...

Sungguh! Ini adalah lagu sederhana yang bagi Naline cukup dalam dan easy listening juga. Temponya midslow dan terdengar manis sekali baik dari musik, juga liriknya yang mungkin jika ada laki-laki yang mendengar ini bisa saja meleleh. Entah bagaimana bisa, tapi saat mendengar lagu ini Naline teringat seseorang. Ia merasa jika orang ini mendengar lagu ini, dia pasti akan suka juga.

Jadi Naline akhirnya membuka YouTube, lantas mencari music video dari lagu ini dan mengirimkan linknya pada Ranna.

You should listen this!

Keren banget lagunya. Epic!

Eh? Firstly i thought it was Avengers OST hahaha

But seriously this is a sweet song AF

HAHAHA!

See?

Lagu itu cocok sama warna suara kamu kayaknya

Baru Naline kembali ingin mendengar lagu itu lagi, Zia Lee –sepupunya yang memiliki darah campuran Swiss dengan Korea tiba-tiba menelponnya. Naline langsung tahu jika ini mungkin saja panggilan darurat.

"Yes?"

"Where are you now?"

"My best room. Why? Its urgent?"

"Yap! You can guess it, nice!"

"What's the problem?"

Zia menghela napas panjang sebentar.

"Aku kehilangan beberapa karyawanku. CO Marketingku mengundurkan diri, 5 pelayan juga dan 2 chef. Oh god i am stress now."

"What? In one day?"

"Its not expected."

"So what do you want to do?"

"I mean this is just complicated. Mereka keluar bukan tanpa alasan. Aku merasa ini bermasalah dibidang selling product. Kerja PR yang kurang beres, mengakibatkan banyak pihak yang dirugikan dimana tak banyak pelanggan dan kurangnya promosi."

USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang