Biasanya saat liburan, Jimin akan menghabiskan hari-harinya dengan bekerja. Mengambil jam kerja full di restoran milik Eunhyuk.
Sekarang pun masih seperti itu, tapi ada bedanya, kali ini ia akan direcoki oleh keenam anggota bangtan yang secara bergantian mengunjungi restoran tersebut. Terkadang di saat semua datang, Jimin akan diculik dan dibawa ke tempat-tempat liburan.
Eunhyuk tidak pernah marah ataupun protes akan hal itu, ia justru senang melihat Jimin yang kini dikelilingi sahabat-sahabat baik seperti mereka, walau dengan begitu artinya ia harus menambah jumlah pegawai.
Seperti saat ini, Jimin kembali ditawari pergi ke lotte world oleh Namjoon dan Taehyung karena sedang ada wahana tambahan dalam memperingati libur panjang. Awalnya Jimin menolak tapi bukan anggota bangtan namanya jika tidak memaksa, apalagi dorongan dari Eunhyuk yang juga memintanya agar menikmati liburan dengan iming-iming 'tidak ada pemotongan gaji'.
Maka, Jimin pasrah saja saat ditarik menuju mobil van mereka kemudian menjemput yang lain untuk ikut pergi bersama.
.
"Memang wahana seperti apa sih, hyung? Kalian bersemangat sekali." tanya Jungkook di saat semua sudah berkumpul dan tiba di lotte world.
"Hutan berhantu~" jawab Taehyung dengan nada riang. Yoongi, Hoseok dan Seokjin seketika menoleh horor.
"Yang benar saja! Aku kira wahana apa. Dan apa itu, hutan? Bukan rumah?" Hoseok bergidik ngeri saat membayangkannya saja.
"Hutan, hyung. Lihat di arah sana." Taehyung menunjuk satu sudut di mana ada gedung besar yang terlihat cukup ramai pengunjung.
"Dalam gedung tersebut sudah didekorasi sedemikian rupa menjadi seperti hutan asli, tidak terlalu luas tapi lumayan, lah!" jelasnya lagi.
"Kau sudah ke sana?" tanya Yoongi dengan kening berkerut.
"Sudah kemarin bersama Namjoon-hyung, tapi kami tidak masuk, hanya mencari tahu dulu agar bisa pergi bersama kalian saja nantinya."
"Aku tidak ikut!" seru Hoseok dengan tegas, diangguki oleh Seokjin.
"Tidak seru dong, hyung! Ayo cobaaaa." Taehyung mencoba membuat ekrpesi imut dengan wajahnya, tapi gagal karena justru membuat yang lain memasang wajah jijik.
"Aku yakin, Jiminie pasti akan luar biasa takut dan kabur ke sana-kemari. Memang kalian tidak mau melihat itu?" Taehyung mengeluarkan ide terakhirnya untuk membujuk para penakut tersebut.
"Jangan seenaknya menjualku begitu!" Jimin mengerucutkan bibir karena kesal dengan alasan yang dibuat Taehyung kali ini.
"Em, sebaiknya cari wahana lain saja, hyung?" Jungkook yang sedari tadi diam akhirnya mengeluarkan pendapat seraya melihat gedung yang dimaksud dengan tatapan cemas.
"Kau takut?" tanya Taehyung, heran karena biasanya Jungkook tidak takut dengan hal seperti hantu.
"Bukan takut hantunya sih. Tapi lihat, di sana begitu ramai. Lebih-lebih dari wahana lain." ucapan Jungkook membuat yang lain paham maksudnya.
"Tuh, kan! Kookie pasti tidak akan nyaman berada di sana." ucap Seokjin, senang mendapat alasan untuk tidak masuk ke dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Never Walk Alone√
Fanfiction[Completed] Jimin selalu sendirian dalam hidupnya, ia tak pernah menerima kasih sayang baik dari orang tua ataupun orang-orang di sekelilingnya. Namun kehidupannya berubah ketika ia mengenal Taehyung dan ke 5 sahabatnya, mereka membuat hidupnya leb...