Anggie tidak tahu entah apa yang salah pada dirinya. Kenapa pagi harinya yang cerah mendadak menjadi sial seperti sekarang.
"Ya tuhan... perasaan semalam gue ngak ada mimpi aneh, tapi kenapa sekarang kayak gini? Beda banget ama yang di film-film yang biasanya dapat pertanda buruk dulu dari mimpi" rutuk anggie dalam hati.
"Udah,, wajah lo jangan di mayun-mayun gitu! Buruan makan!! Keburu encer tu bubur" ujar yuda sambil melirik anggie sekilas yang tengah sibuk mengaduk-ngaduk buburnya.
"Ah.. lo lucu banget, yang namanya bubur emang udah encer dari sananya stupid! Uups" ralat anggie yang pura-pura bersalah.
Sementara dona hanya bisa celingak-celinguk melihat mereka berdua.
"By the way, lo tahu dari mana kalo gue ada disini? Jangan-jangan lo nguntit gue ya??".
"Gue tadi kerumah lo, terus mama lo kasih tahu gue kalo lo lagi jogging di taman bareng dona" balas yuda santai.
"Iiisss sial banget sih gue" rutuk anggie.
"Napa? Lo mau kabur dari gue?? Kan gue udah bilang kemaren kalo lo bakalan pergi maen bareng gue!".
"Tapi kan gue udah bilang ngak mau" jawab anggie dengan nada suara yang mulai naik 1 oktaf, yang membuat anggie menjadi perhatian pengunjung lain.
Yuda hanya tersenyum simpul "dan gue juga udah bilang kalo lo pasti bakalan ikut kan!! and see,, I win" ujarnya bangga.
Anggie hanya bisa menambah kecepatan mengaduk buburnya, berharap manusia abnormal yang ada di sampingnya menghilang. Sementara yuda hanya terkekeh geli melihat tingkah anggie.
15 menit kemudian mereka bertiga keluar dari warung bubur. Anggie buru-buru mengambil langkah seribu andalannya. Namun masih kalah cepat dengan reaksi Yuda yang langsung menarik tangan anggie.
"Eits... mau kemana lo?? Lo musti ikut gue".
"Gila ya lo!! Terus motor gue gimana?".
Yuda pun melirik dona sekilas.
"Dona lo bisa bawa motor kan,? Tolong lo bawain motor anggie. Anggie ya mau gue pinjam dulu, ok!!" Ujar yuda enteng, sementara dona hanya bisa mengangguk kaku antara mengerti dan tidak mengerti. Maklum rada lemot.
"See... masalah lo selesai" ujar yuda enteng lalu menarik pelan tangan anggie agar mengikutinya "dan sekarang udah ngak ada alasan apapun lagi buat lo kabur dari gue".
"Lo salah, gue masih punya 1 juta cara buat kabur dari lo" balas anggie tak mau kalah.
"Oh ya..?? Gue ingin tahu What is that". Tantang yuda yang sudah berhenti di depan anggie sambil menaik turunkan alis matanya.
"Gue belum izin ama mama gue". Kata anggie.
"Gue udah izinin".
"Gue harus pulang jam 10 pagi" ujar anggie lagi.
"Please deh, lo bukan anak kecil. Jangan buat gue tertawa, sedangkan bocah ingusan aja batasnya jam 8 malam".
"Gue cuma pake baju biasa terus bau keringat soalnya gue habis olahraga, emangnya lo ngak malu pergi bareng gue??" Ujar anggie lagi.
"Enggak! Gue biasa aja".
"Gue..." tiba-tiba ucapan anggie langsung terhenti oleh yuda.
"Stop..!! Lo mau bilang apalagi sih.? Lo tenang aja gue ngak bakalan bawa lo ke tempat yang mewah kok, jadi lo ngak perlu pake baju mewah. Lo pake baju kaos biasa juga ngak papa. Lagian ngak ada larangan kayak gitu di tempat yang bakalan kita tuju,, gimana udah puas nanya-nanyanya?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Anggie The Cold Girl✔️[TAMAT] Lengkap Tahap Revisi
Romance[COMPLET]...... Anggie... yah itu namanya. seorang wanita cantik yang selalu menutup rapat hatinya agar tidak mudah disentuh oleh para pria. ia benci ketika ada pria yang mengajaknya bicara, ia benci ketika ada yang tidak dikenalnya mendekati, pokok...