Author POV
"Dimana aku?" tanya Rissa.
Bajunya sudah berganti dengan pakaian biasa. Tetapi luka-lukanya masih mengeluarkan darah, darah itu mengenai bajunya lalu mengering.
"Ukh! Sakit sekali.." ucap Rissa sambil memegangi kepalanya.
Rissa berada di sebuah taman yang sepi, ia pun mencoba berdiri. "Aakhh!" rintihnya kesakitan.
Rissa memegangi kakinya yang terasa sangat sakit. "Sakit sekali," ucap Rissa parau.
Rissa mencoba berdiri lagi, lalu ia berjalan dengan tertatih-tatih. Ia berjalan tak tentu arah, ia hanya terus berjalan dengan perlahan, menahan rasa sakit disekujur tubuhnya.
Jalanan begitu sepi karena sudah tengah malam. Tetapi Rissa merasa sangat lapar sekarang, ia pun memegangi perutnya.
Tak jauh di depan sana ada seorang laki-laki yang sedang berjalan keluar dari sebuah toko, Rissa berjalan dengan perlahan. Ia mencoba mendekati laki-laki itu.
Laki-laki itu melihat ke arah Rissa, ia terlihat terkejut dan berlari menghampiri Rissa. "Kau kenapa?" tanyanya panik sambil memegang pundak Rissa.
Dirasa tangannya basah, ia melihat tangannya yang terdapat darah. "Ak-" belum Rissa menyelesaikan ucapannya, ia sudah pingsan.
Laki-laki itu menangkap Rissa, ia panik dan langsung menggendong Rissa dan berlari pergi.
Ditempat lain.
"Rissa kau dimana?" tanya Vino sambil memeluk topeng Rissa.
Air matanya sudah tidak bisa dibendung lagi, bulir-bulir bening itu mulai turun dari mata Vino.
Vino menangis sambil memeluk topeng Rissa, ia kehilangan Rissa lagi untuk kedua kalinya.
[ M . A ]
-END-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#Crys note :
Makasih banget buat kalian yang udah baca dan vote ceritaku dari awal.
Dan makasih untuk readers setiaku yang baca cerita ini dari pertama kali aku nulis, dari yang baca itu baru tiga wkwk.
Pokoknya makasih buat kalian semua yang udah baca sama vote cerita ini, aku sayang kalian wkwk.
Dan baca juga ya sequel dari MA. Judulnya "She's a Princess".
Intinya makasih ya!!
Cerita ini aku tulis dari bulan April-Juli 2k18. Udah 4 bulan guys wkwk.
Tenang masih ada Bonus chapter kok.
Sekian ya, terimakasih. Jangan lupa baca sequelnya ya!!
Mage Academy 25April-3Juli 2k18
•Crys•
KAMU SEDANG MEMBACA
Mage Academy
FantasyClarissa menjalani hidupnya dengan bahagia bersama keluarga angkatnya, tapi dibalik kebahagiaan yang ia tampilkan, Sebenarnya memiliki kesedihan yang mendalam. Clarissa hidup berpisah dari keluarga kandungnya karena sebuah kekuatan, kekuatan yang h...