Apa kabar??
Ini cerita baru dari Alia😚
Happy reading☺️☺️
.
.
.Semua itu akan dimulai pada waktunya.
Dimana kita akan memulai kehidupan dan kebahagian baru.
Dan juga dimana kita akan mendapat cinta pertama, kehidupan yang layak, dan keluarga yang penuh dengan kedamaian.
Dan semua itu hanyalah halusinasi milik seorang Min Yoongi semata.
Nama yang sangat familiar dikalangan para remaja di sekolahnya, bukan karena prestasi yang ia dapatkan, namun sebuah masalah yang ia timbulkan.
Mimpi yang ia inginkan begitu tinggi, namun tidak ada satupun diantara mimpi itu yang ia raih. Yoongi terus menyalahkan keluarganya, terutama ayah dan ibunya. Ayahnya yang menjadi bandar narkoba, bahkan ayahnya telah menggunakan barang haram tersebut, bermain judi diluar sana, dan pada saatnya ia dikalahkan oleh temannya dipermainan judi tersebut, dan memaksa ibunya untuk bekerja keras hingga ibunya pergi entah kemana, Yoongi tidak memperdulikan itu, karena ia sudah mengetahui apa yang akan ibunya lakukan diluar sana, berjalan dengan seorang laki-laki, dan menerima banyak uang darinya. Setiap hari orangtua Yoongi bertengkar karena alasan yang sangat tidak masuk akal, hingga melakukan kekerasan dirumah.
Yoongi benar-benar membenci keluarganya. Kecuali adik perempuannya yang selalu menjadi korban diantara perkelahian orangtua mereka
Yoongi harus menghadapi setiap guru yang ada disana, bukannya merasa bersalah, ia justru tidak memperdulikan guru yang sedang menahan amarah padanya. Bermain dengan pulpen yang ia pegang, memutar-mutar diantara jari-jari tangannya, seperti sirkus yang sedang melakukan atraksi.
Ia sangat bosan hari ini, bukan hari ini saja, setiap hari juga ia merasakan hal yang sama. Ia merasa, ia tidak memiliki tujuan hidup yang sesungguhnya. Untung saja masih ada seseorang yang masih ia cintai didunia ini. Adiknya, Yeri. Yeri selalu menjadi mentari dalam hidupnya, ia selalu bersyukur masih ada seseorang yang pantas ia sayangi.
"Kakak, lihatlah gaun ini! Ini sangat indah, aku suka sekali gaun ini. Apa kau menyukainya? Ibu sangat baik," seru Yeri.
Yoongi kembali mengingat masa lalunya yang sangat indah, saat ibu dan ayahnya masih berada didalam cinta yang sama. Betapa bahagianya Yeri saat itu. Ia selalu memikir adiknya, Yeri tak dapat lagi menerima kasih sayang dari orangtuanya begitu pun yang dirasakan Yoongi sekarang. Ia dan adiknya seperti anak yang terbuang, tak lagi ada belasan kasih sayang dan saling mencintai. Seketika semuanya lenyap begitu saja, membuat nyeri pada dada Yoongi, ia buru-buru menepis kesedihan yang begitu menyakiti hatinya saat ini.
Ia akan berusaha membuat Yeri selalu bahagia saat bersamanya, itu selalu.
.
.
.Bukan Min Yoongi namanya kalau tidak berbuat hal-hal yang tidak masuk akal, dia sering bolos saat pelajaran dimulai, ia tidak peduli dengan risiko yang dia dapatkan saat kembali ke kelasnya, teman-
temannya tidak ada yang memperdulikan dirinya, ah benar, lebih tepatnya dia tidak memiliki teman di sekolahnya. Siapa yang ingin berteman dengan seorang Min Yoongi? Anaknya selalu ceroboh, selalu mendapat nilai yang paling rendah, jutek dengan siapa saja termasuk guru-guru yang ada
disekolah itu. Yoongi sering kali dipanggil keruang guru karena tidak mengerjakan tugas, libur yang berkepanjangan. Entahlah apa yang dipikirkan oleh pria dingin itu. Dia tidak pernah menyapa atau tersenyum kepada siapapun, semua pelajar diSMA itu sangat takut dekat dengannya, kecuali satu orang. Orang itu kebalikan dari seorang Min Yoongi, orang ini sangat aneh. Dia sering menganggu Yoongi saat moodnya sedang buruk, bahkan Yoongi tidak memperdulikan dirinya yang sedang berbicara. Dia adalah Kim Seojun atau biasa dikenal dengan nama Jun . Mereka berdua sangat cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seesaw
Любовные романы[Completed] 🎖️Rank 2 in #BadGuy [23 April 2019] Kehidupan seorang Min Yoongi seperti sebuah Seesaw. Terkadang dewi fortuna berpihak padanya dan bisa juga sebaliknya. Dominannya adalah dewi fortuna tak selalu berpihak padanya. ~ Yun Seo Berharap den...