Sungguh, ini adalah hari-hari sulit yang pernah ia temui. Tidak pernah ia merasakan hidup serumit ini, tapi mungkin ini adalah ujian agar ia selalu kuat, dan tetap bersabar.
Yun Seo merasa hidupnya terbebani akhir-akhir ini. Ia menjadi perbincangan hangat disekolah, walaupun yang diperbincangkan tidak seberapa, tapi ini menyangkut pautkan dengan kehidupan Yun Seo selanjutnya. Ia berusaha merasa tidak peduli dengan hal itu, namun hatinya merasa kurang nyaman, ditambah setiap ia akan melewati kerumunan pelajar, ia selalu dilirik dan mulai terdengar suara bisik-bisikan dari sudut mana saja. Cukup membuat gadis itu merasa risi.
Yun Seo melangkahkan kakinya lebih cepat dari sebelumnya, ia merasa keganjalan pada hatinya. Ia merasa kurang baik dengan keadaan ini. Ia mempercepat langkahnya hingga menabrak seorang pria.
"Min Yoongi?"
"Cepat masuk!"
Dengan sigap, Min Yoongi menarik lengan Yun Seo dan membawa gadis itu keruangan lain. Ruangan yang cukup berbeda, tempat penyimpanan buku yang tak digunakan. Disana ada Jun yang sedang menatap ponselnya dengan serius, wajah Jun sedikit mencurigakan.
"Kenapa?" Yun Seo benar-benar belum mengerti dengan situasi ini, tetapi jantungnya sudah berdebar dengan kencang duluan.
"Kau belum tahu?" seru Jun, membuat Yun Seo menggelengkan kepalanya, gadis itu benar-benar belum mengerti. "KAU MEMBUAT SKANDAL YUN SEO!"
Selama beberapa saat, Yun Seo hanya bisa mengerjap-ngerjap sambil berusaha mencerna kata-kata temannya itu. Jun sendiri sudah mengacungkan ponselnya tepat kedepan mata Yun Seo.
Yun Seo menyipitkan mata, berusaha mengatur akomodasi matanya karwna jarak baca yang terlalu dekat. Saat ia akhirnya bisa membaca dengan benar, matanya membulat. Detik berikutnya, ia segera merebut ponsel Jun dan membacanya secara lebih saksama.
Anak dari aktor Park Yun Shin, Park Hyo, terlibat masalah disekolah, karena seorang gadis yang merusak hubungannya dengan kekasihnya!
Pada akhir-akhir ini, ada perbincangan hangat antara pelajar. Anak dari aktor Park Yun Shin mengatakan diakun email pribadinya bahwa, seorang gadis telah merusak hubungannya dengam seorang pria yang ternyata kekasihnya. Gadis itu juga berada disekolah yang sama dengan anak aktor Park Yun Shin, gadis itu dan Park Hyo terlibat perkelahian disekolah.
Seorang pelajar yang berhasil mengabadikan foto-foto ini beberapa hari yang lalu, tidak disangka, seorang gadis yang baru memasuki sekolah itu telah berani membuat masalah dengan dengan anak dari aktor terkenal, Park Hyo. Dan sejauh ini, belum ada pernyataan apa pun dari aktor terkenal Park Yun Shin.
Bahu Yun Seo melorot tepat setelah membaca artikel itu. Jantungnya seperti berhenti berdetak. Matanua menata kosong foto-foto dari paparazzi saat ia berkelahi dengan Hyo beberapa hari yang lalu.
"Anak-anak disekolah ini bisa-bisanya menjadi paparazzi dadakan," gerutu Jun.
Min Yoongi hanya diam menatap keadaan Yun Seo, gadis itu larut dalam lamunannya, ia tidak mendengar lagi ucapan dari Jun.
Gadis itu menatap kosong semuanya, matanya masih tertuju pada ponsel yang berada ditangan Jun. Jun, pria itu tidak menyadari ekspresi dari Yun Seo. Namun Min Yoongi menyadari itu.
Ia mulai mendekati gadis itu, dan mulai menenangkan gadis itu.
"Yun Seo maafkan aku, karena aku kau terlibat skandal sialan seperti ini," ucap Min Yoongi dengan hati-hati. "Aku berjanji, kau akan segera bebas dari perangkap gadis gila itu."
.
.
.Skandal. Satu kata yang mengerikan, terlebih bagi gadis yang biasanya ceria dan aktif kini murung, wajahnya tak bersemangat. Min Yoongi menghela napasnya, ia memperhatikan setiap ukiran wajah gadis itu, dari mata, hidung dan bibir. Sempurna sekali. Tapi bukan itu yang ingin ia lihat, melihat wajah Yun Seo yanh terlihat tertekan malah semakin membuat Min Yoongi berasa bersalah.
Pria itu harus membuat sesuatu, lagi pula ini semua karena dirinya, sebagai laki-laki yang sebenarnya ia harus mempertanggung jawabkan ini semua.
Keadaan dalam kelas itu sama saja dengan keadaan diluar kelas, dimana-mana ada saja yang membuat kehebohan, Min Yoongi bisa mendengar mereka sering menyebut nama gadis yang terlibat skandal tidak berguna seperti ini.
Tak lama setelah kehebohan tadi terjadi, bel istirahat berbunyi, disusul dengan keluarnya gurunya yang mengajar mereka sebelumnya, setelah itu seisi ruangan keluar dari ruangan itu, terkecuali Yun Seo, Min Yoongi dan Jun. Mereka bertiga masih berdiam, memikirkan sesuatu yang ada dibenak mereka saat ini. Min Yoongi dan Jun saling menatap, saling memberikan kalimat isyarat, lalu pandangan mereka beralih pada Yun Seo yang sedang larut dalam lamunannya. Kepala gadis itu mendadak pusing, ia memegangi kepalanya dengan tangan sebelah tangan.
"Kau tidak apa-apa?" tanya Min Yoongi.
Yun Seo menggeleng. "Aku baik-baik saja, cuma sedikit pusing."
Sebuah tepukkan tangan terdengar dari depan pintu, mata mereka bertiga menatap lekat-lekat pintu itu. Dan ternyata Hyo dan teman-temannya.
"Wah... pasangan baru kita ternyata sedang berkencan dikelas ini," ucapnya dengan penuh keangkuhan, namun terdengar menekan.
"Hei! Kau tidak lihat aku disini? Kami bertiga!" seru Jun.
"Diam kau!" teriak teman Hyo yang berada dibelakang Hyo.
"Sepertinya kau akan menjadi populer sebentar lagi," ucap Hyo.
"Dan, jangan lupa berterima kasihlah padaku. Karena, kau sudah menjadi perbincangan disekolah ini. Kau sudah jadi terkenal gadis lugu! Hahaha." Hyo tertawa dengan terpaksa, ia sengaja ingin melihat reaksi Yun Seo seperti apa. Namun gadis itu menunduk dan terdiam.
Min Yoongi berdiri, mereka yang berada disana menatap kearah Min Yoongi. "Dengarkan aku Hyo, sebenarnya apa tujuanmu membuat artikel sial seperti itu?"
"Apa kau tidak bisa membaca, Min Yoongi? Ingin aku ajari? Kau bisa datang kapan saja ke rumahku, jika kau mau, kau bisa bertemu dengan orangtuaku langsung, dan meminta restu." Hyo tersenyum mengejek. "Baiklah-baiklah, lupakan itu." Gadis itu merogoh sesuatu dari dalam kantung roknya, ia mengeluarkan ponselnya dan membuka sesuatu. Dan ia mulai membuka mulut untuk berbicara. "Anak dari aktor Park Yun Shin, Park Hyo, terlibat maㅡ"
"Tolong hentikan!" Min Yoonhi kembali berucap, kali ini sambil menatap Hyo lekat-lekat.
Ditatap seperti itu membuat Hyo menurunkan ponselnya. Tiba-tiba ia merasa gugup. Matanya bergerak gelisah, antara ingin menghindar tatapan itu tetapi juga tidak rela. Tatapan pria berkulit putih itu memiliki efek magis. Hyo bisa merasakan dadanya berdebar kencang dan pipinya terasa panas.
Pria itu melangkahkan kakinya mendekati gadis itu, wajahnya terlihat semakin panik. Dibelakang Min Yoongi, Jun berusaha menghentikan pria itu, namun Min Yoongi malah menyuruhnya diam, dan terus mendekati gadis itu.
Mata pria itu menatap tajam gadis itu. Hyo semakin gelisah, ia tidak tahu harus berbuat apa.
-Bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Seesaw
Romance[Completed] 🎖️Rank 2 in #BadGuy [23 April 2019] Kehidupan seorang Min Yoongi seperti sebuah Seesaw. Terkadang dewi fortuna berpihak padanya dan bisa juga sebaliknya. Dominannya adalah dewi fortuna tak selalu berpihak padanya. ~ Yun Seo Berharap den...