Yun Seo masih heran dengan apa yang Min Yoongi katakan saat itu. Jadi, Yun Seo berniat untuk menanyakan itu padanya.
"Min Yoongi."
"Ada apa?"
"Apa yang kau maksud tadi itu? Aku benar-benar tidak mengerti."
"Anak kecil dibawah umur, dilarang keras untul tahu."
"Hei! Aku ini sudah dewasa! Katakan saja!" Yun Seo benar-benar marah.
"Apa kau sakit? Tidak bisakah kau membiarkanku tenang dalam pikiranku sendiri? Kaummu membuat kepalaku ingin pecah," jelas Min Yoongi.
Yun Seo menyipitkan matanya, ia mantap Min Yoongi dengan tatapan jahilnya.
"Ada apa? Kenapa kau menatapku seperti itu?" Jujur, rasanya antara gugup karena Yun Seo menatapnya seperti itu dan risi.
"Apa kau... cemburu padaku?"
"Apa?! Tentu saja tidak. Untuk apa aku cemburu pada anak kecil dibawah umur."
Yun Seo mengangguk, wajahnya meremehkan Min Yoongi.
"Ahh aku kira kau cemburu padaku."
Min Yoongi tertawa hambar. "Aku seperti kurang kerjaan cemburu padamu."
"Tapi kau benar-benar cemburukan?"
"Tidak."
"Mari mengaku!"
"Tidak!"
"Iya!"
"Tidak."
.
.
.Keesokan harinya, seperti biasa, sebelum jam pelajaran dimulai, entah mengapa Yun Seo selalu ingin pergi jalan-jalan untuk melihat pemandangan diluar kelas. Memang pemandangannya cukup bagus disekolah ini, apalagi ada kelas sebelah yang sedang bermain basket, Yun Seo sangat suka pemandangan ini. Hingga akhirnya ia menabrak seseorang.
"Aku minta maaf," ucap Yun Seo segera.
Matanya melebar, jantungnya pun berdebar tak karuan, melihat sosok yang ada di hadapannya.
"Apa kau baik-baik saja?"
Yun Seo menelan salivanya samar sembari mengangguk, matanya terus menatap sosok itu.
"Ada apa?"
Dan Yun Seo baru sadar dari lamunannya, ia tersipu malu.
"Siapa namamu?"
"Yun Seo," ucap Yun Seo memperkenalkan dirinya.
"Perkenalkan," ucap pria itu sembari mengulurkan tangannya. "Aku Lee Ji Hwon."
Lalu pria itu tertawa. "Bodohnya aku, tentu saja kau mengenalku. Kenapa aku harus memperkenalkan diri?" Pria itu kembali tertawa.
"Aku tidak mengenalmu."
"Apa?!"
"Sungguh. Aku tidak mengenalmu, apa kau pria yang kemarin itu?"
"Iya, itu aku. Bagaimana bisa kau tidak mengenaliku?"
"Aku baru saja tinggal di Korea, aku berasal dari London," ucapnya, jujur Yun Seo sekarang ini tengah mengutuk dirinya, bagaimana bisa dia berbincang-bincang dengan seorang aktor? Yun Seo harus pergi dari tempat ini dan meninggalkan pria itu. Skandal yang dulu cukup membuat dirinya trauma akan peristiwa itu.
"Aku akan pergi. Permisi," ungkap Yun Seo. Saat hendak melewati Ji Hwon. Langkahnya terhenti saat seseorang menahannya.
Yun Seo menatap mata Ji Hwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seesaw
Romantizm[Completed] 🎖️Rank 2 in #BadGuy [23 April 2019] Kehidupan seorang Min Yoongi seperti sebuah Seesaw. Terkadang dewi fortuna berpihak padanya dan bisa juga sebaliknya. Dominannya adalah dewi fortuna tak selalu berpihak padanya. ~ Yun Seo Berharap den...