'Semua nggak melulu tentang kamu, ada saatnya aku lelah untuk selalu memikirkan kamu dan pergi mencari kebahagiaanku' - Sendyna Putri.
•••
"Sen, pulang kuy " ajak Wendy kepada Sendy.
Sendy yang sedang mengunduh film di YouTube langsung menjawab, "Iye tunggu napa, wifi lancar bos."
"Yaelah Sen, HP bagus tapi nggak modal kuota, gembel lo" Wendy buka Instagram nya.
Emang dasarnya bocah tai, dia pake wifi juga dong buka Instagram nya pengen nampol tapi takut dosa.- batin Sendy
"Setan lo Wen, nyuruh cepet pulang tapi lo pake wifi, gue tebas juga kepala lo" Ujar Sendy memutar bola matanya.
"Hehehe, daripada diemin wifi nganggur" jelas Wendy.
"Lo nya juga masih lama," sambung Wendy sambil melihat ke arah HP Sendy.Sendy telah selesai mengunduh film yang ia inginkan. Dari jam 2 hingga waktu menunjukkan pukul 3 sore, mengunduh 16 episode drama dan meng offline kan video dari YouTube. Setelah Sendy merasa cukup ia pun mengajak Wendy pulang.
"Wen, udah? Kuy balik!" Ajak Sendy.
"Udah, yok lah balik," Sendy dan Wendy akhirnya jalan menuju gerbang sekolahnya untuk menunggu angkutan umum.Tin..tin..
Sendy dan Wendy sontak menoleh ke arah klakson, ternyata Rizky -Pacar Wendy- datang menjemput Wendy.
"Yah Sen gue dijemput Rizky ternyata, lo gimana? Apa gue pesenin Om-jek?" Tawar Wendy.
Sendy berpikir jika menggunakan jasa ojek online mungkin lebih mahal. Jadi ia memutuskan untuk naik angkutan umum yang akan menuju rumahnya.
"Nggak perlu Wen, gue naik angkot aja, gue ke halte depan dulu ya bye! " Sendypun berlari pelan menuju halte yang ia maksud.
"Coba ae Altra kaya si Rizky," gumam Sendy sambil memainkan ujung tali tasnya.
"Gue ya gue, Rizky ya Rizky, " Ucap Altra yang tiba-tiba berada di belakang Sendy.Sendy yang terkejut langsung menoleh.
"Kalo lo mau cowo kaya Rizky pacarin ae yang lain, kenapa lo pacarin gue?" sambung Altra.
Makin deg deg an gue, aishhh setan emang. Kenapa dia ada disini sih? Sapa yang undang?. - batin Sendy
KAMU SEDANG MEMBACA
All Falls Down [COMPLETED]
Roman pour AdolescentsKasih tau gue trik gimana caranya biar lo luluh sama gue. Gue udah ngelakuin apa yang gue bisa, tapi semuanya sia-sia. - Sendyna Putri