AFD - 04.

2.5K 119 2
                                    

'Bila memang harus berpisah, aku akan tetap setia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Bila memang harus berpisah, aku akan tetap setia. Bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada didalam jiwa.'

***

Menyerah.

Satu kata yang terngiang-ngiang di kepala Sendy, berbulan-bulan menghabiskan waktunya untuk membuat Altra mencintainya kembali tapi yang ternyata hasilnya nihil.

Tapi dibalik semua ini ada banyak hal yang Sendy tidak tau. Secara Sendy hanya Sendy, bukan perempuan berhati baja, hatinya mudah rapuh.

Di sudut pandang Altra pun bisa berbeda. Ntah ia sayang kepada Sendy atau tidak, itu tidak ada yang mengetahui selain dirinya.

Pagi ini harinya diawali dengan chat yang sedang ia baca lewat pop-up handphone nya.

LINE

Sendyna

Pagi Altra nya Sendy :) semoga hari ini menyenangkann, bisa ngedate bareng gue contohnya :v.

05.36 AM

Altra

Ya.
Pagi juga.

05.55 AM

Altra mendesis sinis.
Melihat tingkah Sendyna yang menurutnya terlalu kekanakan. Ia kadang berpikir, mengapa Sendyna bisa menyukai nya. Dia mengingat beberapa bulan yang lalu ketika Sendyna berani mengklaim dirinya sebagai pacar.

Flashback

Rivan, teman Altra tiba-tiba berlari ke arah Altra dengan kecepatan maksimal.

'Tra... Tra... gawat!! lo harus ikut gue ke lapangan indor sekarang!!"

"Santai woy, ini Asella digimanain" pasalnya ia sedang bersama Asella sekarang.
"Nggak usah dibawa lah gila lo!!" Bentak Rivan kepada Altra dengan nafas terengah-engah.

"Ngegas amat lo ke doi gue," Asella menjawab lalu memutar bola matanya tak suka.
"Buruan ayo! " Rivan menarik tangan Altra lalu berlari agar tak membuang banyak waktu.

Seketika Altra terkejut ketika telah sampai di lapangan indoor, ada salah satu murid berdiri di tengah lapangan tersebut membawa bunga dan diikuti 2 temannya mengangkat banner bertuliskan 'Kak Altra mau nggak jadi pacar aku? Harus mau pokoknya'.

All Falls Down [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang