'Satu-satu, aku sayang kamu. Dua-dua, kamu sayang mantan. Tiga-tiga, kitanya jadian. Satu, dua, tiga anjrit kita nggak bisa jadi satu.'
Sendyna Putri alias pacar dari Revando Altra. Status pacaran, tapi di pihak Sendy semacam nggak pacaran, malah bisa disebut orang nggak kenal.
Hubungan Sendy dan Altra sudah menginjak 8 bulan yang hampir ke 9 bulan, tapi seperti tidak ada perkembangan.
Sendy banyak melakukan hal-hal gila untuk menarik perhatian Altra, tapi malah cacian, cacian dan cacian.
Mau tau hal gila apa yang dilakuin Sendy buat nyari perhatian Altra?.
1. Cari masalah sama adek kelas, yang jatuhnya ke BK buat peringatan pertama, ditambah lagi Altra marah kaya gini
'Lo ngapain sih? Malu maluin tau nggak! Males gue kalo lo kaya gini Sen, bikin malu doang bisanya'
Namanya Sendy, dia nggak pernah nyerah.
2. Cari masalah sama adek kelas itu nggak cukup ternyata, dia ribut sama kakak kelas yang ternyata deket alias suka sama Altra. Ya pasti tau lah bagaimana kalau cari masalah dengan geng cabe-cabean.
Tapi sekali lagi, Altra tidak memihak Sendy. Altra berkata 'Nggak usah cari masalah sama Asella kalo lo nggak mau punya masalah sama gue!"
Anehnya Sendy merasa ia di perhatikan secara tidak langsung.
Padahal kenyataan nya Altra membela Asella, bukan dia.
Yang terakhir,
3. Dia teriak-teriak di lapangan utama manggil nama Altra sampe guru-guru keluar dan dia sekali lagi dibawa ke BK. Altra udah kesel banget sama Sendy, bikin malu.
Dia udah nggak ngurus mau Sendy sakit hati mau apapun,ini peringatan terakhir Altra juga, 'Sekali lagi lo bikin masalah dan nama gue keseret, kita putus' Kejadian itu tepat 4 bulan yang lalu. Ya benar saja, Sendy tidak lagi berbuat macam-macam.
Sendy tersenyum pasrah melihat semua reaksi yang Altra berikan. Sesungguhnya ia sadar akan semua itu, tapi ia sedang membohongi dirinya sendiri agar tidak sakit hati.
Orang yang ber status sebagai pacarnya itu lebih rela menghabiskan waktu bersama orang lain, daripada membalas pesan nya.
Apa 8 bulan itu masih kurang untuk menumbuhkan sayang diantara mereka? Khususnya dari pihak Altra ke Sendy.
Mungkin bagi Altra, semua sikap Sendy itu nggak lebih dari debu. Harus di bersihkan secepat mungkin, agar tidak menyebar.
Gagal semua cara Sendy buat nyari perhatian pake cara cara gila itu. Dia cuma punya 1 cara lagi.
Coba buat menerima semuanya, ikuti apa mau Altra, tapi kalo dipikir-pikir lagi. Sendy selalu mengikuti apa mau Altra? lalu apa lagi? Pasrah aja kali ya? Siapa tau dia peka.
TBC
INI REVISIAN NYA. NGGA BANYAK BERUBAH KOK !! HOPE U LIKE IT.
JANGAN LUPA KOMEN SAMA VOTE YA ! KALO ADA TYPO KOMEN !!
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
All Falls Down [COMPLETED]
Teen FictionKasih tau gue trik gimana caranya biar lo luluh sama gue. Gue udah ngelakuin apa yang gue bisa, tapi semuanya sia-sia. - Sendyna Putri