AFD - 28.

2.3K 81 1
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Surat terbuka untuk Tuan Altra Revando.

Menjadi milikmu adalah hal terindah yang ada di mimpiku, disana aku benar-benar seperti seorang Ratu.

Dicintaimu, itu yang ada dalam mimpiku. Mimpiku begitu indah sampai-sampai pagi membangunkanku secara paksa.

Aku benci! Aku benci ketika pagi menghancurkan mimpi indahku, semua yang aku mau kini sudah sirna. Pagi seperti tidak ingin aku bahagia, walau hanya dalam mimpi.

Karena pagi tau. Aku, kamu, dan kenyataan tidak bisa bersatu. Dalam mimpiku, kita bisa bersatu dengan mudah. Tapi dalam kenyataan ini, aku dan kamu seakan terpisah karena kamu benar-benar membuat dinding pembatas diantara kita.

Hal tergila yang pernah aku lakukan adalah memaksamu untuk menjadi milikku. Ralat, aku tidak memaksa, aku hanya memintamu untuk menjadi milikku.

Tapi kenapa kamu terima saat itu?! Bahkan setelah itu kamu tidak memperlakukanku selayaknya pasanganmu. Aku tidak memaksamu, kan? Lantas mengapa?

Apa aku harus pergi? Mungkin iya.

Lagu Demi Lovato benar-benar menjadi kisah nyata bagiku.

Stone cold, baby. God knows I tried to feel happy for u.
[ Batu yang dingin, sayang. Tuhan tau aku sedang mencoba merasa bahagia untukmu. ]

Know that I am, even if I can't understand, I'll take the pain.
[ Ketahuilah, bahkan jika aku tidak mengerti, aku akan tetap menahan rasa sakit ini. ]

Give me the truth, me and my heart we'll make it through.
[ Beri aku kebenaran. Aku dan hatiku, kami akan berhasil. ]

If happy is her, I'm happy for u.
[ Jika bahagia(mu) adalah dia, aku akan bahagia untukmu. ]

Iya, jika bahagiamu adalah mantan kekasihmu, aku akan bahagia untukmu. Aku pergi, jangan cari, aku mungkin kembali. Entah untuk kembali kepadamu, atau yang lainnya.

Terimakasih telah mengajarkanku apa arti memperjuangkan apa yang bukan milikmu sepenuhnya serta mengikhlaskan tanpa harus melupakan dan lagi mencintai tanpa harus memiliki.

I wish I could mean this, but here's my goodbye.
[ Aku berharap, aku bisa bersungguh-sungguh (melepaskanmu), tapi inilah ucapan selamat tinggalku. ]

•••

Percayalah semuanya berhenti disitu menurutku, tapi tidak untukmu. Kamu benar-benar memperjuangkan aku setelah aku pergi, apa kamu hanya sementara? Ataukah selamanya seperti ini?

Seperti awal kisah cinta bagimu, kamu benar-benar seperti orang yang bersungguh-sungguh saat ini.

Seperti mimpi terindah kedua bagiku ketika kamu mengajakku untuk kembali membuat kisah. Padahal dulu dengan jelas kamu menolak untuk aku bantu memberi coretan di lembar hidupmu.

Benar-benar seperti bukan kenyataan, jika ini mimpi aku tidak mau bangun. Tapi kamu bilang ini bukan mimpi!

Jika ini kenyataan, aku akan sangat bahagia!

Oh astaga aku hampir lupa waktu itu kamu sempat mengajakku menikah bukan? Ah ternyata ini nyata!

Untukmu Altra Revando, sang pemilik hatiku. Terimakasih atas coretan-coretan kecil yang kamu berikan di lembaran hidupku, sangat berwarna menurutku.

Aku hanya berharap, semua ini akan bertahan sampai kapanpun.

With Love.

Sendyna Putri.

Tbc

A/n: Ini surat cinta wkwkwk, nggak deng, boong. Gatau ini apa, pokoknya baca aja jangan lupa vote sama komen!! lofyu

XOXO

All Falls Down [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang