•••
One year later.
"Kamu dimana? Aku nungguin dari tadi nggak cepet dateng! Nggak tau graduationnya udah mau mulai?" omel perempuan itu pada pasangannya.
'Iya bentar, aku lagi di jalan. Macet, bawel banget sih' jawab laki-laki dari seberang sana.
"Cepetan, aku kesel ya sama kamu!" lalu perempuan itu mematikan panggilannya.
"Woy, udah belom? Masa temen-temen lo udah dateng tapi dia belum dateng" ucap saudaranya yang membuatnya makin kesal dengan laki-laki yang ia telpon tadi.
"Nyasar kali, males deh gue" pasrah perempuan itu.
"Yaudah, Sen. Nanti juga si Altra dateng kok" lerai Wendy.
"Gue kesel sama dia, nggak tepat waktu banget" Sendy mengucap sebal lalu ia memutuskan untuk masuk meninggalkan teman-temannya.
"Sekarang jadi galakan Sendy ya dari pada Altra" Wendy, Rindy, Dion dan Venne pun terkekeh.
Altra dan Sendy memang menjalani hubungan sejak satu tahun yang lalu, tepatnya ketika Altra meng-klaim bahwa Sendy miliknya.
Ya walaupun LDR, tapi mereka menyempatkan bertemu sesekali. Kadang di Indonesia kadang juga di Australia.
Acara kelulusan sekolah Sendy dimulai namun tidak ada tanda-tanda Altra akan datang cepat membuat Sendy murung.
"Awas aja kalo udah dateng, gue bejek lo." desisnya kesal."Udah kali neng... Sensi amatt dah" Dion menenangkan Sendy.
"Lagian kesel." jawab Sendy jutek.
Sudah berlangsung setengah baru Altra datang menemui Sendy dengan balutan baju resmi yang agak lusuh gara-gara ia harus terburu buru menemui kekasihnya yang sedang marah.
"Maaf, Sen! Macet. Serius dah nggak bohong" Alasan Altra bagaimanapun tidak diterima oleh Sendy, Altra tetap di abaikan.
"Nggak tau! Aku nggak peduli mau macet kek, mau ada pesawat parkir kek" Sendy memutar kan bola matanya.
"Haduh, dasar sensi si ibu negara mah" Altra mendapatkan tatapan tajam beserta cubitan di perutnya dari Sendy setelah berkata seperti itu.
"Siapa yang sensi?!" tanya Sendy dengan tatapan tajamnya. Cubitannya semakin keras dan membuat Altra meringis.
"Nggak ada, Sen. Aduh sakit wehh, perut aku astaga" ucap Altra menahan sakitnya cubitan Sendy.
"Siapa?!" cubitan tersebut bertambah keras.
"Aku! Iya aku yang sensi," ketus Altra spontan agar cubitan tersebut lepas dari perutnya.Dan berhasil.
"Nggak waras, tapi emang kamu yang sensi" Bisik Sendy.
"Untung sayang ya, aku ke kamu." Altra membuang mukanya ke arah Podium.
•••
"Ayo foto dulu!" Venne paling semangat jika masalah Foto.
"Fotoin gue sama Ibu negara dulu, Ven" ujar Altra.
"Ayo, sini gue fotoin" kata Venne.
"Ayo sayang, jangan marah terus deh. Nanti jajan sepuasnya deh" bujuk Altra yang membuat Sendy senyum sumringah.
ckrek !!
"Udah nih" Venne menunjukkan hasil fotonya.
"Sip, bagus. Thanks ya" Altra mengacungkan jempol kepada Venne.
"Yoi yoi, urwell!" jawab Venne.
•••
altra_rev
Melbourne, Australia.avia.venne and 8.256 others
altra_rev Happy graduation my baby, she's mine bro!
view all comments...
wendyra.ziza Posesif ya si bapak negara satu ini @rindyta.amld
avia.venne Cocok deh kalian sumpah
feylaa_ Yah masih ada aja dia @asel.la @angg.elica @lyta.anafian
altra_rev @wendyra.ziza @avia.venne Iye deh fans fans mah gini
ri.van Gercep juga lo man!
rindyta.amld Fans lo banyak banget si kek nih orang orang @feylaa_ @asel.la @angg.elica @lyta.anafian
gerald.parker Jagain sepupu gue!! @sendyna.ptri
wendyra.ziza Jan galak galak Yon, ntar Altra nangis. ya ga? @rindyta.amld
rindyta.amld Hooh, nanti dia nangis @wendyra.ziza @altra_rev eh ke tag :v maaf y
asel.la Belum aja gue musnahin @lyta.anafian @feylaa_ @angg.elica
altra_rev Berisik bangt si lo @rindyta.amld @asella @gerald.parker @wendyra.ziza // Yoi harus @ri.van
sendyna.ptri Gausah berisik deh @asel.la // @altra_rev dsr gada kerjaan bngt nih, iye gue punya lo
gerald.parker Jangan iye iye an lo @altra_rev Giliran ditinggal aja koar koar.
sendyna.ptri Yon, gelud ayo! @gerald.parker
altra_rev Malah ribut disini.
Mereka saling membalas komentar di Instagram padahal mereka masih berkumpul di satu ruangan yang sama, aneh memang.
"Btw Sen, mau kuliah dimana? Indonesia atau Australia?" tanya Venne memulai topik.
"Nggak tau, gue masih bingung. Ntar gue tanyain ke mama gue deh. Pengen di Indo sih" jawab Sendy.
"Pengen di Indo atau biar nggak LDR mulu nih?" goda Rindy kepada Sendy.
"Ya dua-dua nya sih hehehe" Sendy menggaruk tengkuknya.
"Dasar bucinn, padahal udah setahun" kata Wendy yang di setujui Dion.
"Bodo, suka-suka gue lahh..." jawab Sendy mengalihkan rasa malu nya.
"Nggak usah blushing gitu lah, udah kaya kepiting muka kamu" ejek Altra.
"Ejek ae teros sampe mamposs!" Sendy membuang mukanya lagi yang di sambut gelak tawa oleh teman temannya.
Tbc
a/n: Tungguinn sampe tamat ya! Dikit lagi nih!!! hope u enjoy it, btw terimakasih sama yang udah baca vote dan komen, sider aja gapapa yang penting kalian baca, pokoknya lofyu.
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
All Falls Down [COMPLETED]
Teen FictionKasih tau gue trik gimana caranya biar lo luluh sama gue. Gue udah ngelakuin apa yang gue bisa, tapi semuanya sia-sia. - Sendyna Putri