•••
Sore menjelang malam, Sendy yang baru saja siap-siap untuk keluar dikagetkan dengan Dion yang sudah datang.
"Cepetan kali ganti baju nya" Ucap Dion sambil memakan Chips yang disediain Mama Sendy buat dia.
"Mau kemana sih kok buru buru?" Tanya Mama Sendy.
"Biasa Onty, anak muda" Kata Dion menyombongkan diri sambil cengengesan.
"Anak muda apanya Yon? inget umurr" Mama cekikikan setelah mengatai Dion.
"Onty mah, aku masih muda yaa, masih 19 tahun" Sanggah Dion tak terima.
"MUDAAN GUA, UDAH DEHH 18 NIHHH" Teriak Sendy dari kamarnya, Mama nya akan selalu bercekcok ketika bertemu Dion. Seperti Tom and Jerry yang tidak bisa akur.
"IYAIN AJA" Kata Dion dan Mama kompak.
"Kompak banget kalo disuruh nistain Sendy, heran deh" Ucap Sendy sambil keluar kamar dengan outfit kekinian dan make up natural.
"Yaudah Onty kita mau berangkat" Pamit Dion ke Mama. Mama mengangguk terus mengucapkan hati-hati.
"Hati-hati kalian" Kata Mama memperingati, karena Mama Sendy tau Dion, ia akan menyalip mobil ataupun motor yang menghalangi jalannya.
•••
Tak berapa lama akhirnya mereka berdua sampai, suasananya masih terang, padahal waktu sudah menunjukkan hampir pukul 6 sore.
Ketika sampai tadi Dion sudah mengacir memesan makanan dan minuman yang ia mau, sekarang Dion datang membawa 2 big burger dan 2 soda.
Ia meletakkan makanan dan minumannya di meja lalu duduk.
"Sen senyum deh, gue foto" pinta Dion lalu mengeluarkan ponselnya dan membuka kamera.
"Eh jangan... gue mal--"
Belum selesai berbicara Dion sudah mendapatkan apa yang dia inginkan.
Ckrekk
Instagram.
gerald.parker
McD, Melbourne
KAMU SEDANG MEMBACA
All Falls Down [COMPLETED]
Teen FictionKasih tau gue trik gimana caranya biar lo luluh sama gue. Gue udah ngelakuin apa yang gue bisa, tapi semuanya sia-sia. - Sendyna Putri