AFD - 03.

2.9K 138 2
                                    

'Seribu satu cara kita lewati tuk dapatkan semua jawaban ini'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Seribu satu cara kita lewati tuk dapatkan semua jawaban ini'

•••

"Wake up Sen, lo gak sekolah?" Sendy yang belum sadar penuh mengedipkan matanya berkali-kali.
"Eunghh.. Gue pusing" kata Sendy sambil buka mata.

ALTRA !!!

"Lo pusing? Bentar gue bawain air kompresan" Ucap Altra.

Gila woy, si Altra ke rumah gue !! Biasanya mah nggak pernah kalo nggak gue paksa.
Terus dia dateng sambil bawa baskom.Tapi dia nggak ngompres gue, malah nyipratin ke muka gue. - batin Sendy

"Altra lo apaan sih" Sendy mulai kesal ketika Altra tidak berhenti menyipratkan air ke wajahnya.

"BANGUN SENDYNA BANGUN !! KAMU SEKOLAH NGGAK, MAMA MAU BERANGKAT NIH !!" Sendy terkejut ketika melihat yang ada di hadapannya adalah bukan Altra melainkan Mamanya

"Wah sialan, gue cuma mimpi. Apa sampe segitunya gue mikirin Altra? Sampe dia masuk mimpi gue, biasanya nggak pernah masuk mimpi, mana dia jadi baik sama sweet lagi. Geleuh." Gerutu Sendy.

"Ma, Sendy pusing, nggak usah ya?" tawar Sendy kepada mamanya, ia merasa pusingnya tidak sebentar, daripada harus masuk UKS mending tidak masuk sekolah sekalian.
"Yaudah jangan lupa makan, minum obat. Mama berangkat dulu, kalo ada apa-apa bilang." Ucap mamanya lalu keluar kamar untuk bekerja. Papa Sendy jarang di rumah, kerja jadi prioritas.
"Siap bu bos" Ujar Sendy sambil hormat kepada mamanya.

Lalu Sendy melanjutkan aktifitas tidur nya kembali.

Jam 10:03 AM Sendy bangun buat makan, ia bangun karena merasa lapar melanda.

Jari-jarinya dengan lincah berselancar di layar handphone miliknya.

WhatsApp rame.
Instagram rame.
Hago rame, ini game Sendy.

Akhirnya Sendy memutuskan untuk membuka Line.

AltraQ
Yain

Sendyna
Gue nggak masuk nih Tra, jengukin gue kek, bawa in martabak manis.
Ya ya yaaaa pliss

AltraQ
Nggak. Gue mau jalan sama Asella.

Sendyna
Sekali aja kenapa sih Tra ? Hargain gue sebagai pacar lo sehari ini aja, pas gue sakit doang, janji deh.

AltraQ
Apasih Sen ? Alay lo, sakit doang udah kek mau mati besok.

Sendyna
Omongan itu doa, jadi lo pen gue mati ya ? Makasih buat doanya ya Tra, gue gajadi minta apapun kok ke lo, sukses nge date sama Asella.
Gue always waiting...

All Falls Down [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang