PG 3

5K 250 14
                                    

Jeslyn pov

Hari ini sekitar jam 12 malem gue baru pulang ke rumah. Tadi waktu habis makan di cafe,gue istirahat bentar di hotel. Terus malemnya gue pergi ke club. Udah lama gue gak pergi ke club,terakhir pergi kesana waktu putus sama pacar gue. Oh ya soal pacar gue,jadi dulu kelas 10 gue udah pernah pacaran. Gue baru sekali pacaran dan itu adalah cinta pertama gue. Waktu itu gue baru tau rasanya jatuh cinta,dan memang benar jika jatuh cinta itu menyenangkan. Gue selalu liatin dia diem diem,gue selalu merhatiin dia,bahkan gue sering stalk akun sosmednya. Sampe pada suatu hari, sahabat gue si Monela bilang ke dia kalo gue suka sama dia dan gue bener bener kaget sekaligus seneng ternyata dia juga suka sama gue. Dia nembak gue,gue akuin itu bener bener romantis,gue bahkan gak ngebayangin bisa jadian sama dia. Semenjak kehadiran dia,kehidupan gue lebih berwarna,gue ngerasa jadi orang yang paling beruntung di dunia ini. Gue punya dua orang tua lengkap dan baik hati,kehidupan gue juga serba mewah,ditambah lagi kehadiran sosok dia yang paling gue sayangi setelah Tuhan dan bokap nyokap gue.

Tapi suatu ketika,gue ngerasa bener bener hancur saat dia melakukan penghianatan. Dia selingkuh sama kakak kelas gue,namanya Tania kalo ga salah. Gue liat dengan kedua mata gue sendiri kalo mereka berdua lagi mesra mesraan di kantin. Kejadian itu waktu jam pelajaran,dan gue gak sengaja liat pas disuruh guru buat beli minum ke kantin. Saat itu,detik itu,gue langsung putusin dia dan gue gak mau denger penjelasan apa apa lagi dari dia. Dia udah cukup buat kepercayaan gue hancur,dia ngelanggar janji dia buat gak nyakitin gue.

Semenjak kejadian itu,gue yang dulunya gadis ceria,sopan,ramah dalam sekejap berubah jadi gadis yang pemarah,dingin,galak,judes,terutama kalo sama cowok. Karena terlalu baik biasanya dimanfaatin,jadi gue pikir untuk sedikit jadi jahat.

"Dari mana saja kamu?" tanya daddy gue

"Bukan urusan daddy." jawab gue

Author pov

Jonathan berjalan mendekati Jeslyn,lalu ia mencium bau alkohol.

"Kamu habis dari club?" selidik Jonathan

"Bukan urusan daddy." Jeslyn masih menjawab dengan jawaban sama

"Kamu kenapa lebih parah begini Jeslyn? kamu itu perempuan,gak baik pergi seharian. Kamu semalem tidur dimana?"

"Bukan urusan daddy."

"Jelas itu urusan daddy karena kamu anak daddy! kamu kenapa jadi seperti ini Jeslyn!?"

"Ini semua karena daddy! daddy udah bikin aku jadi gini!" bentak Jeslyn

"Daddy yang dulu aku bangga banggain,sekarang jadi daddy yang kejam,yang dengan mudahnya hancurin hati aku!" Jeslyn menangis

"Dad--"

"Ada apa ini?" tanya seorang wanita dewasa

Wanita itu berjalan mendekati Jonathan. Tak lama kemudian,ada seorang remaja perempuan yang juga berjalan mendekati Jonathan.

"Mereka siapa dad?!" tanya Jeslyn setengah teriak

"Ini adalah ibu tiri kamu,namanya Darra. Dan ini kakak tiri kamu,namanya Yola." ucap Jonathan

Tubuh Jeslyn langsung membeku.

"Secepat itukah daddy melupakan mommy? atau daddy memang sengaja menalak dan mengusir mommy karena wanita sialan ini?" tanya Jeslyn dengan bergetar

Psycho girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang