"Yeoboseyo?"
Diam.
"Hai, Jisoo."
Diam.
"Jinjja? Aku yakin kau pasti bisa melakukannnya dengan baik."
Diam.
"Aku mau ke rumah sakit…"
Diam.
"Ani, ani, tenanglah. aku baik-baik saja, hanya mengantar teman."
Diam lagi.
"Benar."
Diam cukup lama.
"Lain kali aku pasti akan mengajakmu. Aku yakin kalian akan menjadi teman yang baik."
Lagi-lagi diam.
"Nado. Bye."
Kenapa aku jadi memperhatikannya?
Kuambil iPodku di tas lalu kumainkan 4 O'Clock. Lagu yang selalu bisa membuatku tenang. Aku heran kenapa Sehun diam saja di depan. Setelah kuperhatikan, ternyata dia tertidur.
"Sehun! Sehun bangun! Kita sudah sampai!" Kataku.
Sehun membuka matanya dan memandang kesekeliling. "Oh, mian aku ketiduran."
"Kau ini!" Protesku.
Tiba-tiba saja pintu penumpang sudah terbuka dan Baekhyun ada disana. "Kajja aku bantu."
Dengan terpaksa aku menerima bantuannya. Ku genggam tangannnya dan aku merasakan ada sesuatu disana. Baekhyun terus membantuku berjalan meski aku sudah bilang kalau aku bisa berjalan sendiri. Sehun berjalan dibelakang kami.
Setelah bertemu dokter akhirnya gipku bisa di lepas juga. Mula-mula memang masih terasa agak sakit, tapi tidak begitu lama rasa sakit itu hilang. Aku keluar menuju koridor sendiri, Sehun dan Baekhyun aku suruh untuk menunggu disana saja. Hanya ingin menunjukan pada mereka kalau aku ini kuat. Sampai di koridor tempat mereka duduk mereka langsung menghampiriku. Masing-masing dari mereka memegangi tanganku.
"Dengar, aku di gip saja masih bisa berjalan sendiri, apalagi setelah gipnya dilepas?"
"Mian." Kata Sehun dan Baekhyun bebarengan. Kugelengkan kepalaku.
"Setelah ini kalian mau kemana?" Tanya Baekhyun saat kami sudah sampai di dalam mobilnya. Kali ini aku duduk di depan lagi.
"Molla." Jawabku.
"Sebenarnya aku lapar." Kata Sehun di belakang.
"Baguslah kalau begitu, aku juga lapar. Bagaimana kalau kita makan dulu?"
"Ide bagus." Jawab Sehun lagi.
"Nayeon?" Kali ini Baekhyun bertanya padaku.
"Geurae, terserah saja. Lagipula aku merasa bosan di rumah terus-menerus."
"Oke. Aku tau restoran mana yang paling enak disini." Kata Baekhyun sambil menjalankan mobilnya.
~oOo~
Terdengar suara bel. Itu pasti Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever & Always | VNAY
ФанфикSUMMARY: "Ini adalah Cinta Sejati, dan Cinta Sejati Takkan Berakhir. Selalu dan Selamanya!" Disclaimer : Ini bukan FF asli author ya. FF ini aslinya milik penulis di fanfiction.net yang nama usernya Irabella Robsten. Author disini cuman ganti castn...