Disclaimer ©Masashi kishimoto
Pairing : Sasuke U & Sakura H
Genre : Romance, Friendship & Family
Author : @VayRahma
.
.
.
.
.
.
Konoha International High School merupakan salah satu sekolahan paling elite di Jepang. Tak mudah untuk bisa sekolah disana. Kalian harus melewati beberapa tes agar bisa menjadi murid KHS. Tak jarang pula orang-orang kaya menggunakan uang mereka agar anaknya bisa bersekolah disana.
Walaupun begitu KIHS memiliki anak didik yang jenius dan juga berprestasi. Bahkan pada tahun kemarin sekolahan ini memenangkan juara satu pada Olimpiade Sains tingkat Nasional. Keren, bukan.
Seperti biasa, pagi hari di KIHS nampak sudah ramai oleh siswa yang mulai berdatangan. Cuaca yang dingin tak menyurutkan niat mereka untuk tetap berangkat sekolah. Dan tentu mereka tak akan melewatkan pemandangan indah di pagi hari seperti biasanya. Apalagi jika bukan karena pangeran sekolah.
***
Tiga mobil mewah yang baru saja datang berhenti di area parkiran. Tak perlu repot-repot mencari tempat untuk memarkirkan mobilnya karena mereka sudah memiliki tempat parkir khusus. Kedatangan ketiga mobil tersebut yang merupakan milik dari siswa populer itu tak luput dari pandangan siswa lainnya. Tak ingin kehilangan kesempatan, sontak saja mereka berkumpul untuk sekedar melihat pangeran sekolah.
Pintu mobil terbuka dan menampilkan sesosok pemuda berambut kuning dengan ketiga kumis kucing di kedua pipinya. Disusul dengan seorang pemuda dengan tampang mengantuk yang keluar dari bangku penumpang.
"Kyaaa.., Naruto-kun, Shikamaru-kun"
"Shikamaru-senpai..."
"Naruto-senpai..."
Shikamaru tampak terganggu oleh teriakan dari murid perempuan. Menurutnya itu sangat berisik dan sungguh menyebalkan. "Mendokusai" ucapnya sambil menguap.
"Kyaaa.., Neji-kun, Hinata-chan"
"Neji-senpai..."
Tak jauh berbeda dari Shikamaru. Neji pun sama terganggunya oleh teriakan dari Fansgirl nya itu. Sedangkan Hinata hanya bisa menunduk malu. Dan tak sengaja matanya bertemu pandang dengan Naruto. "Hinata-chan," Naruto menghampiri kedua kakak beradik itu diikuti Shikamaru dibelakangnya.
"N-naruto-kun" wajah Hinata memerah saat Naruto berdiri tepat disampingnya. Jantung berdetak begitu cepat. Wajahnya semakin memerah dan itu tak luput dari perhatian Naruto.
"Hinata-chan, apa kau sakit? Wajahmu memerah." Naruto yang khawatir lantas saja meletakan tangannya di atas kening Hinata. Dan perlakuan Naruto tersebut malah membuat gadis lavender itu semakin memerah. "A-aku baik-baik saja, N-naruto-kun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret | SasuSaku [COMPLETED]
Fanfiction[Cerita Pertama] Tak perlu memberi tahu semua orang bahwa kita saling mencintai. Cukup aku dan kau saja yang tahu. Disclaimer ©Masashi Kishimoto Our Secret ©Vay_Rahma