.
.
.
.
.Happy Reading...!!!
"Sial, jadi ini milik dia." Sasuke berucap sambil memperlihatkan kalung dengan bandul batu rubby pada Sakura. Semuanya turut memperhatikan.
Sakura terdiam cukup lama. Dia merasa asing melihat kalung tersebut.
"Kau dapat dari mana, Sasuke-kun" tanya Sakura sambil terus melihat kalung itu.
"Digudang, tempatmu di sekap." Jawab Sasuke dengan penekanan di akhir kalimat.
Sakura mengambil kalung tersebut. Dia memperhatikan dengan teliti kalung batu rubby itu. Perasaannya tiba-tiba menjadi tak enak. Kepalanya juga terasa sedikit pusing. Ada apa sebenarnya? Aneh sekali. Seperti ada sesuatu tentang kalung itu.
"Sakura, kau baik-baik saja." Tanya Sasuke khawatir. Terlebih melihat wajah Sakura yang sedikit pucat.
"Kepalaku sedikit pusing, Sasuke-kun" jawab Sakura pelan.
"Kita pulang." Ujar sasuke berdiri dari duduknya.
"Tapi,"
Tanpa mau mendengar jawaban Sakura. Sasuke langsung saja memarik tangan Sakura pelan mengikuti langkahnya.
Beberapa pasang mata masih memperhatikan keduanya dengan raut bingung. Mereka bertanya-tanya ada hal yang sedikit aneh di sini. Sasuke menjadi banyak bicara setelah kedatangan Sakura. Begitu pun dengan sikap nya yang berbeda kepada Sakura. Seperti ada apa-apa.
"Sasuke, aku tak percaya ini." Seru Ino bengong.
"Kurasa ada hubungan special antara Sasuke dan Sakura." Temari ikut angkat bicara.
"Kau benar. Melihat bagaimana cara Sasuke memperlakukan Sakura tadi. Sungguh berbeda." Timpal Tenten dengan segala rasa penasarannya.
"Teme, memang selalu seperti itu pada Sakura-chan." Naruto ikut angkat bicara.
"Kau pasti tahu sesuatu kan, Naruto?" Tanya Ino menyelidik.
"Aku tidak tahu apa-apa, dattebayo." Jawab Naruto dengan suara cemprengnya.
"Hoam.... mendokusai"
"Tapi bukankah kalian berteman sejak kecil?" Tambah Ino.
"Iya benar. Tapi aku tidak tahu jika mereka memiliki hubungan lebih dari teman" jawab Naruto sedikit kurang percaya pada ucapannya sendiri.
"Teme terlalu berlebihan jika menyangkut Sakura-chan"
Mereka terdiam. Memang sepertinya hubungan antara Sasuke dan Sakura itu bukan hanya sekedar teman kecil.
Entahlah mereka juga belum mengetahui dengan pasti.Ino selaku sahabat Sakura pun tak tahu menahu tentang hubungan keduanya. Yang dia tahu jika Sakura, Sasuke dan Naruto itu adalah sahabat dari kecil.
Waktu Junior High School memang Sakura tak satu sekolah dengan Sasuke juga Naruto. Tapi ketiganya selalu bermain bersama saat pulang sekolah atau ketika libur panjang musim panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret | SasuSaku [COMPLETED]
Fanfiction[Cerita Pertama] Tak perlu memberi tahu semua orang bahwa kita saling mencintai. Cukup aku dan kau saja yang tahu. Disclaimer ©Masashi Kishimoto Our Secret ©Vay_Rahma