Ambang Batas

3.8K 280 17
                                    

.
.
.
.

Happy Reading...!!!

Sakura menjerit kesakitan. Kedua tangannya sobek dengan darah yang begitu banyak. Rasanya perih.

"Aku mohon, hentikan, Karin. Hiks..."

Sakura tidak mau hidupnya akan berakhir disini. Ditangan Karin. Dia ingin bebas.

"Itu belum seberapa, Sakura. Kau sudah membunuh ibuku dan merebut Sasuke dariku."

Sakura menggeleng. Ketika Karin mengarahkan pisau itu kelehernya. Rasa dingin dari pisau itu menambah ketakutan Sakura.

"Kau takut, Sakura?" Karin terkekeh pelan.

Dasar gila. Tentu saja Sakura ketakutan. Bahkan untuk membuka matanya pun rasanya ia tak mampu.

"Aku mohon, Sasuke-kun selamatkan aku."

******************

Drrtt drrtt

Dering suara handphone mengalihkan perhatian Pain. Pemuda itu langsung mengangkat sambungan dari salah satu bawahannya.

"Ada apa?"

" ... "

"Sial, bagaimana itu bisa terjadi?!"

" ... "

"Brengsek. Cepat cari adikku sampai ketemu."

Tut

Sambungan itu terputus meninggalkan raut wajah Pain yang mengeras. Sakuranya di culik, lagi. Dan orang yang menculiknya itu adalah orang yang sama. Sialan. Pain tak akan menerima ini. Dia bersumpah untuk kali ini tak akan membebaskan orang itu.

Nafasnya memburu menahan emosi. Otaknya berputar ke arah Sasuke. Pemuda itu telah lalai menjaga Sakura. Sasuke sudah gagal. Untuk kali ini Pain tak akan lagi membiarkan Sasuke bertemu Sakura lagi.

****************************

Sasuke mengendarai mobilnya kesetanan. Segala umpatan dia layangkan untuk Karin yang telah berani menculik Sakura.

Harusnya waktu itu dia habisi saja Karin. Benar tak bisa diterima. Nyawa Sakura dalam bahaya di tangan Karin. Sasuke harus cepat.

Ciiitttt

Decitan suara ban yang bertabrakan dengan aspal terdengar keras ketika mobil Sasuke berhenti. Dengan cepat dia keluar dari mobil. Berlari ke arah gedung kosong di depannya.

Brak!

Sasuke menendang pintu di hadapannya. Berjalan masuk dengan pandangan tajam.

"Sakura!"

Onyx Sasuke bergerak liar memandang sekitar. Berjalan mengikuti instingnya lebih ke dalam. Menyusuri lorong gelap. Satu persatu Sasuke periksa ruangan yang ada disana. Semuanya kosong. Tak ada tanda-tanda Sakura disana.

Our Secret | SasuSaku  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang