Halloo.... Tertarik dengan judulnya? Hahaha. Ini bukan aku mau bikin cerita tentang Lilyn dewasa. Big no. Aku nggak bisa bikin cerita begitu. Pasti kacau. Ini cuma semacam mau ngobrol lagi sama kalian karena aku belum bisa lanjut cerita ini. Selama 2 minggu ini balik ke mode sok sibuk.
1. Sudah siapkah kalian berpisah dengan Lilyn, Bunda Aura, dan Papa Ardan?
Itu intinya. Yuk jawab.
2. Harapan dan ekspektasi kalian pada cerita ini apa sih?
3. Aku minta kritik dan saran untuk cerita ini dan tulisan aku.
4. Cerita ini sudah hampir selesai mengikuti draft yang aku buat. Memang nggak dalam satu dua bab lagi, tapi dalam draftnya, cerita ini sudah hampir menemukan endingnya. Bunda Aura sudah menjadi ibu tiri. Dan akan menjalani hari-harinya sebagai ibunda dari Lilyn. Sesimpel itu cerita ini. Konflik? Sudah aku buat di awal. Konflik batin para pemainnya. Untuk konflik lain, aku nggak nyiapin memang. Misal, orang ketiga, aku nggak suka mereka ada walau di dunia nyata pasti banyak kisah begitu, tapi aku paling nggak suka dengan konflik orang ketiga. Sakit banget rasanya. Dan aku akan benci sama pemeran utama yang selingkuh. Kan malah bahaya. Nanti langsung aku buat mereka cerai. Karena, aku memang nggak akan menolerir yang namanya perselingkuhan dalam hubungan yang mendekati pernikahan bahkan dalam kehidupan rumah tangga.
5. Cerita baru sedang aku siapkan. Kalian pengin yang temanya dewasa dalam artian percintaan yang serius dan memang muaranya ke pernikahan, atau romansa gadis di akhir belasan hingga awal dua puluhan yang lebih ringan pergolakan cintanya.
Soalnya aku rada-rada jenuh bikin cerita tentang kehidupan rumah tangga. Kayak pengen eksplore aja. Hehehe.Yuk, ikutan votting. Kita ngobrol seru. Aku tunggu, ya... Semoga setelah baca masukan dan isi hati kalian, aku bisa segera menemukan poin-poin untuk melanjutkan cerita. Karena draft aja belum bisa dorong aku buat lancar nulis. Hihi....
Juga, PO Unexpected Marriage masuk ke PO kedua, ya. Sampai 13 Agustus 2018. Harga masih sama. His Wife juga masih bisa dipesan. Yuk, koleksi novelku. 😉
With love,
Auroragong-ju
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming Stepmother ✅
General Fiction"Aura, maukah kau menjadi ibu pengganti untuk Lilyn?" Aura Nerissa Jasmine tertegun mendapati dirinya dilamar oleh seorang duda beranak satu. Hal yang menohok hatinya adalah, lamaran tanpa kata 'cinta' dari pihak laki-laki. Namun, tatapannya berp...