Hallo semuanya...
Maaf malam-malam aku ganggu kalian, ya.Cuma mau mengabari kalau novel Becoming Stepmother masa POnya mau tutup. Sedih banget ternyata PO nggak seramai lapaknya. Tapi, nggak apa-apa. Mungkin kalian ada kebutuhan lain atau ada wishlist yang mau dipenuhi. Hihi.
Aku mengucapkan terima kasih banyak untuk yang sudah ikut PO sampai hari ini dan bayar sejak awal PO dimulai. Aku terharu banget... Kalian akan menemukan kisah baru yang lebih menggigit di dalam novelnya. Aura novelnya akan berbeda dengan di Wattpad. Semua serba diperbaiki...
Nah, untuk yang mau PO via Shopee, aku persilakan. Udah aku buka. Diskon aku setting hanya sampai tanggal 8 April 2019, ya. So, grab it fast. Sementara hanya aku pasang 20 eksemplar. Tapi ingat, di shopeeku minimal biar bisa dapat ongkir dengan kalian berbelanja seharga 90.000,00. Dan yang beli di shopee, mohon maaf nggak dapet pouch, ya...
Sistem ini hampir sama aja dengan yang PO manual, cuma nggak ribet aja,kan? Kalian bisa transfer sesama bank yang disediakan pihak Shopee, kalau di aku kan hanya BRI sama BNI. Hihi.Id shopeeku juga sudah tersedia, ya. Kalian juga bisa beli His Wife, lhoo.
Blurb :
"Aura, maukah kau menjadi ibu pengganti untuk Lilyn?" Lamaran tanpa cinta seorang duda beranak satu itu membuat Aura Nerissa Jasmine tertegun. Tatapannya sontak beralih ke gadis kecil menggemaskan yang bergelayut manja padanya. Namun, dirinya telanjur menerima rencana perjodohan dengan pria muda bernama Dion.Apakah ia akan nekat menerima lamaran itu? Siapkah dirinya yang masih berusia 22 tahun merelakan masa mudanya untuk menjadi seorang istri sekaligus ibu tiri? Bagaimana ia harus mengambil keputusan jika ayahnya sendiri menentang hubungan itu dan terganjal isu perjodohan? Bertahan bersama keluarganya atau melangkah menerima lamaran Ardan?
Kalau mau pesan manual di aku, kalian bisa hubungi
1. FB : Auroragong-ju
2. Line : @auroragong-ju
3. IG : @auroragong_ju
4. Email : marchgongju@gmail.com
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming Stepmother ✅
General Fiction"Aura, maukah kau menjadi ibu pengganti untuk Lilyn?" Aura Nerissa Jasmine tertegun mendapati dirinya dilamar oleh seorang duda beranak satu. Hal yang menohok hatinya adalah, lamaran tanpa kata 'cinta' dari pihak laki-laki. Namun, tatapannya berp...