Hallo... Maaf, ya, komentar kalian di bab sebelumnya belum aku balas. Hihihi. Lagi nerusin nulis bab lanjutan, nih. Tapi tangan gatel mau bikin spoiler.
Tau, kan kalau Becoming Stepmother udah mau tamat? Eumm... Kita harus siap-siap berpisah dengan Lilyn, Bunda Aura, Papa Ardan, dan calon baby A. Spoiler again....
Dan... Ada 2 kandidat cerita yang lagi aku pertimbangkan buat pengganti Becoming Stepmother. Pusing milih salah satu karena dua-duanya beda banget nuansa dan konfliknya sama Becoming Stepmother. Sama-sama romansa dewasa muda. Percintaan di atas 20an sih, tapi aku sayang sama dua-duanya. Huks... Udah typing juga dua-duanya.
Kalian mau baca :
1. Kali Kedua
(Perjuangan seorang pria untuk mendapatkan kesempatan kedua di saat si wanita hampir saja berhasil move on), mainstream. Tapi tenang, aku akan bawa ceritanya agar nggak mainstream. Sstt... Aku selipin kisah masa laluku ini. (tutup muka).Atau
2. Zwetta
Ini kisah galaunya seorang gadis yang harus memilih salah satu dari dua pria yang karakternya bertolak belakang. Bukan tentang badboy, ya. Semuanya good boy dengan pembawaan khas masing-masing.Nah itu dua judul cerita dan inti cerita yang bikin aku galau. Dan yang bikin aku gatel buat spoiler itu, ada dua visual cowok yang bikin aku gagal fokus. Mereka bisa masuk di dua ceritaku di atas. Spesial banget. Tapi 2 visual perempuannya belum nemuuu.
Mau lihat si ganteng yang bikin aku nggak mau pindah lain hati? Lihatlah brondong jagungku. 😂
Siapa yang tahu mereka? Hahaha. Yups, mereka dua pemain timnas yang sama-sama satu posisi. Jadi susah kalau mau lihat mereka berlaga bareng. Huks....
Aku suka sama mereka sejak tahun-tahun lalu. Dan ini bukan hanya karena virus sea games, ya... Tapi, aku ngajak kalian juga buat dukung timnas baik cabor sepak bola atau yang lainnya. Mari dukung atlet-atlet pengharum nama negara dan terus mendapat sorotan sekaligus tekanan.
Yuk, kenalan dulu sama dedek-dedek brondong. Mereka cerminan dari tipe cowok idealku, minus usia brondong mereka. Hahaha.
Yang atas itu namanya Gavin Kwan Adsit. Bapakku hafal banget kalau aku suka banget si ganteng, bermata kayak matanya Mas Kevin, hidungnya luarrr biasa. Dan... muka brengseknya itu lohh... Sukaaaa. Aku manggil dia dedek ganteng. Suka sama badannya yang tinggi. Dada sama punggung yang bidang. Buat nama di ceritaku, harus nunggu dulu, Kali Kedua atau Zwetta yang kepilih.
Selanjutnya, yang bawah itu anak Bali yang mukanya bikin aku pengin nyubit dia. Dedek emeshku... Lagi, bapakku paling bisa niruin gayaku kalau lagi manggil dia. "Tuh dedek emesmu." Sampe bikin ngakak. I Putu Gede Juni Antara. Anak ini juga masih brondong buat aku yang udah berumur ini. Hahaha. Dia itu mukanya cute menurutku. Hitam manis. Dan... Aku suka bibirnya. Entah kenapa. Haaha. Dan pasti badan dia, dada sama punggung dia yang bidang. 11 12 sama Gavin.
Muehehe... Cukup yak spoilernya. Mari kita berceloteh dulu buat bahas cowok-cowok ganteng. Mungkin kalian ada masukan buat cast perempuan yang cantik, tapi bukan artis yak. Hahaha. Yang mukanya cantik tapi baik-baik. Wkwkwk.
Big Love
Auroragong-ju
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming Stepmother ✅
General Fiction"Aura, maukah kau menjadi ibu pengganti untuk Lilyn?" Aura Nerissa Jasmine tertegun mendapati dirinya dilamar oleh seorang duda beranak satu. Hal yang menohok hatinya adalah, lamaran tanpa kata 'cinta' dari pihak laki-laki. Namun, tatapannya berp...