Baca Sampai Selesai

14.4K 259 52
                                    

Kembali lagi aku isi lapak ini tanpa bawa Bab terbaru. Hahaha. Eitss... Awas aja nggak baca sampai end. Ada info Becoming Stepmother yang aku selipkan. Tapi pertama-tama aku mau kabarkan tentang Giveaway. Sstt... Maafkan diriku duhai para sista kesayangan yang sudah menantikan dan menagih lanjutan bab ini. 😄

Jadi gini, aku dan tim ngadain giveaway dan yang kita buka tuh baru yang buat khusus pembeli novel cetak, ya.... Dan masih ada giveaway yang kami simpan infonya. Yuk baca ketentuan di flayer. Mayan loh dapet tupperware gambar minion yang imyuttt....

Itu yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu yak... Jangan lupa baca ketentuannya. Dan jangan sampai akun IG kalian dikunci, ya. Biar kita bisa lacak postingan kalian. Terus gimana yang nggak punya IG? Pakai FB boleh, Kok. Karena Unexpected Marriage masih dicetak, mari nyicil syarat yang sudah bisa diurus dulu.

Dan bagi yang PO Unexpected Marriage dan His Wife, harap sabar menanti. His Wife sudah ready ya novelnya. Kalau Unexpected Marriage masih di percetakan. Tadi aku tanya katanya bakal molor. Sabar, yaa....

Terus yang ketinggalan PO atau yang kemarin PO tapi pas banget uangnya buat kebutuhan laginnya, gimana? Tenang... Untuk ketiga novel itu sengaja aku cetak berlebih. His Wife sudah aku masukkan ke akun shopeeku kalau kalian mau yang ada potongan ongkir. Nanti kalau novel Unexpected Marriage ready juga bakal aku masukkan shopee. Tapi... Harganya sudah masuk harga normal, ya?

Rincian harga :
1. His Wife : 85.000,00
2. Unexpected Marriage book 1 : 75.000,00
3. Unexpected Marriage book 2 : 85.000,00

Akun shopee : Rorashop

Tapi tolong diperhatikan, Unexpected Marriage baik book 1 atau 2 aku nyetock nggak banyak. Kalau His Wife bisa cepet ngurusnya. Hihihi...

Nah, ini nih aku masuk ke Becoming Stepmother. 😍

Siapa kangen Dedek Lilyn, Bunda Aura, dan Papa Ardan? Maaf, ya, aku udah baca kritik dan masukan kalian. Kebanyakan pada protes soal slow update. Hihihi... Untuk sekarang belum bisa aku perbaiki. Maafkan dirikuuuu. Semoga segera aku bisa lebih disiplin lagi ngatur waktu biar bisa nulis. Biar bisa nyelesaiin cerita di Wattpad terus aku bikin versi novelnya. Udah kepikiran banget bikin versi novel yang memiliki alur cukup jauh berbeda dengan versi wattpad. Jadi biar di wattpad nggak ada yang di unpublished.

Terus nih, aku dilanda kebingungan. Tolong bantu aku mencari kecerahan. Hahaha.

Saran kalian, lanjutan cerita di bab baru itu;
1. Lilyn akhirnya pulang?
2. Lilyn nggak jadi pulang dan pengantin baru makin hot?
Kayaknya opsi kedua nggak banget deh. 😆😆😆😆
3. Kira-kira ada yang mau beli novel Becoming Stepmother?

Ayo kalian yang masih bersembunyi, muncullah. Aku juga ingin mengenal kalian....

Becoming Stepmother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang