Info Pemesanan Novel

13.3K 140 7
                                    

Hallo... Sekali lagi aku minta maaf belum bisa post cerita. Saat ini sedang di masa pusing. Salah satunya pusing mikirin novel Unexpected Marriage book 1 dan 2 belum selesai cetak. Udah mau sebulan. Pasti pada nungguin dan nanyain kan bagi yang beli? Sekali lagi, mohon maaf kalian harus diminta bersabar lagi.

Pesan terakhir dan terbaru dari pihak percetakan, novel kemungkinan selesai cetak hari Selasa besok. Butuh waktu untuk bebungkus karena Rabu jadwalku full luar biasa. Barulah kamis aku usahakan untuk selesaikan pengepakan. Dan semoga kamis juga aku bawa ke solo pas udah selesai, sore sekalipun. Karena pengiriman memang sengaja aku kirim dari Solo biar kalian lebih hemat ongkir.

Sekali lagi, aku minta maaf atas kemolorannya, ya?

Novel His Wife sudah sampai di rumah sejak lama dan baru saja selesai aku tanda tangani. Jadi harap sabar lagi, lagi, dan lagi, ya. Karena yang beli His Wife kebanyakan juga beli Unexpected Marriage. Kalau yang beli His Wife sendiri, bisa langsung aku kirim.

Ebook akan sesegera mungkin aku luncurkan jika semua distribusi novel sampai. Paling September baru bisa aku upload.

Karena masalah ini, aku menunda pembukaan olshop yang aku rencanakan dengan rekan-rekan terdekatku. Aku ingin fokus dan semua distribusi novel kelar dulu. Tolong bagi yang berkenan, follow instragram calon olshop kami :

1. @eayila_shop dulunya adalah rorashop : menjual novel kolpri yang dijamin bagus dan murah. Banyak novel kolpriku siap aku lepas. Dari novel yang awalnya aku jadikan untuk bahan belajar, dll. Selain buku, di olshop kami tersebut akan menjual boneka, aksesoris, dan beberapa barang yang masih kami rundingkan.

2. @weareeuthenia : menjual pakaian. Nah di sini kami akan menjual baju, celana, rok, kerudung, sepatu, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa follow, ya? 😉

Selanjutnya, semua novel masih bisa dipesan, tetapi sudah kembali ke harga normal, ya.

1. His Wife : Rp 85.000,00

2. Unexpected Marriage book 1 :Rp 75.000,00

3. Unexpected Marriage book 2 : Rp 85.000,00

Segera pesan karena Unexpected Marriage book 1 benar-benar terbatas stoknya. Unexpected Marriage book 2 lumayan banyak aku stock. Kalau His Wife kapan aja aku bisa stock dan semoga cepat readynya.

Bagi yang mau transaksi dengan potongan ongkir, kalian bisa kunjungi akun shopee : rorashop.

Mendekati akhir, mohon doanya dari teman-teman untuk almarhum kakekku yang besok bakal ada peringatan meninggalnya-lagi. Juga, mohon doa untuk almarhum kakek nenek aku yang dari kelurga ibu dan sudah berpulang lebih dahulu. Dari mereka, aku mengetahui jika cinta dari dua orang tak sedarah itu bisa menjadi sangat kuat setelah adanya ikatan pernikahan. Kakek membuktikannya dengan jelas. Menyusul nenek yang selama sakit sering beliau belai kepalanya. Ah... jadi mellow gini.

Sekian info dari aku. Bagi yang nunggu lanjutan Mbak Aura, Mas Ardan, sama Dedek Lilyn, mereka belum sempat aku garap. Semoga malam ini. Give me your energy, yak. Biar ada keajaiban tengah malam. 😄

With love,
Auroragong-ju

Becoming Stepmother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang