PO! Perubahan Harga, Lebih Murah

3.5K 47 5
                                    

Hallo semua. Selamat malam menjelang pagi. Maaf aku hadirnya too late.
Sesuai di judul, ya, aku bawa berita bahagia buat kalian. Setelah Penerbit Kin bekerjasama dengan pihak Rans (penerbitan milik Raffi Ahmad), harga novel Becoming Stepmother turu  jauhhh. Kalian bakal dapat potongan 15%. Aha, gimana yang udah bayar kemarin? Tenang, uangnya aku selipin di novelnya. Don't worry.

Nah, masih mikir buat nggak ikutan? Sayang, lho. Masih mahal juga? Maaf, ini sudah diusahakan buat yang termurah, untuk kalian....

Yihii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yihii... Kalian lihat pojoknya, ayo dilihat. 😆😆

Jadi, harga Becoming Stepmother dari 98.000,00 turun menjadi 83.300,00. Jangan sampai ketinggalan, ya. Cuma sampai tanggal 7 April 2019. Hayo, kemarin siapa yang bilang mau beli novel iki Ayo beliiii.... Bisa di aku, bisa di olshop yang berhubungan dengan Penerbit Kin.

Aku kasih spoiler-spoiler ah, dibaca sampai habis, ya. Ini spoiler yang bikin aku nangis.

**

Tidak seharusnya anak sekecil ini merasakan seperti itu. Ya Allah, dulu saat aku seusianya, melihat teman-teman diantar ibunya saja membuatku sedih. Padahal dulu, Ibu hanya sekali dua kali tidak mengantarkanku. Tapi, Lilyn bahkan tidak pernah tahu rasanya diantar jemput ibunya, barang sekali saja.

Ada gerakan tangan di pipi Aura. Ardan. Ya, pria itu mulai berani untuk menyentuhnya, menghapus air matanya. Ya Allah, yakinkan hatiku untuk melangkah bersama pria ini. Izinkan aku untuk merawat putri kecil yang sangat malang dalam pelukanku ini.

Becoming Stepmother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang