Tentang Novel, Donasi, dan Beberapa Hal

17.1K 294 64
                                    

Hallo ... Puas, ya, cerita ini udah berakhir? Terima kasih telah membaca dan mencintai cerita ini. Bahkan sampai merasa terinspirasi. Aku nggak nyangka bakal baca komentar-komentar manis dari kalian. Bahkan ada yang terinspirasi dengan cerita ini. Terima kasih banyak. Padahal aku sempat merasa cerita ini over mainstream, tapi cerita ini juga yang membuatku semangat karena bikin notif jebol. Getar terus. Selalu nunggu komentar kalian. Like kalian.

Selanjutnya, dulu aku pernah nyerah dengan membiarkan anak-anak menemukan takdirnya sendiri. Tapi, saat ini aku berubah pikiran. Awalnya mantep buat lepasin mereka. Sayang, Wattpad punya kebijakan baru yang membuat para penulis harus siap kena mirror web. Jadi, aku pengin ngelindungin anak-anakku dengan membantu mereka mencari takdir. Juga, mungkin yang kalian baca itu bukanlah akhir yang benar-benar terakhir dari cerita yang tersaji. Kenapa? Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mohon maklum.

Jadi, rencana aku selanjutnya, selesaikan projek, lalu mulai menggarap cerita-ceritaku yang udah end untuk menjadi bakal novel andaipun diberikan kesempatan.

Beralih ke Unexpected Marriage, novel sudah selesai cetak, ya. Begini penampakannya, mohon masa cetak sangat lama.

Sudah selesai bungkus, sudah ada yang dikirim, dan sebagian besar sudah sampai Solo untuk dikirim ke kalian semua bertahap besok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah selesai bungkus, sudah ada yang dikirim, dan sebagian besar sudah sampai Solo untuk dikirim ke kalian semua bertahap besok. Ada perjuangan admin Dedew yang super sibuk dan juga admin Melmel yang super kreatif. Mereka sama-sama ikut andil dalam banyaknya gift yang kalian dapat. Temukan sendiri dalam paketan, ya.

Ah iya, jika ada kesalahan dalam pengemasan atau kecacatan buku, mohon segera hubungi kami, ya. Eror sepenuhnya ada di aku kalau itu.

Ebook? Ditunggu minggu depan, ya. Untuk yang nanyain stock baru dipastikan dulu, admin Dedew baru cek dan ricek. Takutnya ada yang kelewat. Jadi belum bisa dishare sisa berapa. Tapi yang booking beberapa waktu lalu, sudah punya tempatnya.

Untuk donasi sisa uang Unexpected Marriage book 1 versi lama, sudah aku sumbangkan atas nama kalian, ya. Maaf ini bukan maksud riya, hanya untuk pembuktian amanah.

Kembali ke Becoming Stepmother, mohon ditunggu novelnya kalau jadi aku buat entah kapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kembali ke Becoming Stepmother, mohon ditunggu novelnya kalau jadi aku buat entah kapan. Dan dengan alur yang lebih menggugah dari yang di wattpad.

Ekstrapart? Kalau bab 30 rame, aku pertimbangkan.

Adeknya Lilyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adeknya Lilyn. Tebak, ya, laki apa perempuannya. 😂
Namanya sudah dipersiapkan sama Papa dan Bunda. 😂
Psst... Dia mirip Bunda Aura, ya. Sampingnya itu pasangan dari mimi si kelincinya Lilyn, dia beliin buat adiknya. Namanya momo. 😂😂😂

Udah ah, cukup tebar benihnya. Ehhh....

Love youuuu....

Becoming Stepmother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang