Hallo semuanya ... nyela lagi di lapak ini. Hihi... Jadi, selama ini aku lamaaaa banget lanjut cerita-cerita aku tuh karena : faktor kerjaan yang sempet nggak bisa diduakan, operasi + drama luka lara pasca operasi, dan ... ngerjain 2 novel.
Eng ing eng, inilah salah satunya. Bagi yang udah baca dan beli Unexpected Marriage book 1, pertanyaan kalian tentang kapan PO book 2, akan segera terjawab. Hihi. Bagi yang belum tahu, yuk, kepo di work Unexpected Marriage di akun aku ini.
Dan ... bagi yang mau baca testing revisian atau yang intinya, bagian awal novel ff yang sudah aku revisi, kalian bisa baca di akun wordpress aku : auroragongju.wordpress.com
Go follow.Ini spoilernya... Are you ready guys?
Baca baik-baik tanggal open PO-nya, ya...
Dan tolong hubungi kontak tertera bagi yang mau open PO, karena bukan aku yang ngurus. Ada tim aku yang bantu ngurus karena beberapa faktor di mana aku nggak bisa handle semuanya sendiri. Salah satunya yang aku keluhkan di bab 23—Becoming Stepmother—kemarin. Btw, udah baca bab 23, kan? Hihi... Aku private jadi harus follow dulu + add library.Dan... Ada open PO satu lagi. Bagi yang suka original fiction atau kelewatan PO kisah Jena sama Mas Kevin, aku open PO lagi. Contact pemesanan sama kayak yang ngurus Unexpected Marriage book, ya.
Spesial harga buat kalian. Diskon 15%, lho. 85.000,00 menjadi 72.250,00 (Belum termasuk ongkir). Jangan sampe ketinggalan.
Karena cetak ulang, novel belum ready. Readynya bareng Unexpected Marriage. Sekitar akhir Agustus, ya. Kalian bisa intip cerita ini di work His Wife. Ini cerita udah lumayan lama ending. Pokoknya aku selesaiin laamaa baru dipinang penerbit.
Yuk, silakan order. PO pertama kemarin masuk best seller di beberapa olshop, lhoo. Yang PO ke dua juga hayuk lahh. Lihat gemesinnya Jena sampai kalian gedeg banget. Dan gimana si ganteng bermata biru milik Mas Kevin.
Waktu open PO dimulai besok Senin, ya. Karena tim juga punya kerjaan di dunia nyata yang sibuk juga, layanan pemesanan dibuka dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Lantas yang pesan di luar jam itu, bagaimana? Pasti akan dibalas di kisaran waktu yang telah disebutkan. Jadi, sabar, ya.
Bakal ada gift-gift menarik bagi 10 orang pertama yang membeli sepaket dan yang membeli novel Unexpected Marriage book 2—sebelumnya sudah membeli novel Unexpected Marriage book 1. Juga, yang beli His Wife. Hand made pokoknya. Dibuat khusus juga oleh salah satu anggota timku yang pastinya pada baik-baik dan super ramah.
Ah, iya, jangan lupa follow instagram aku untuk tahu review novel karyaku, perkembangan cerita aku (salah satunya, aktivitas aku), dan masih banyak lagi. Silakan follow : @auroragong_ju
Yang ini jangan sampai ketinggalan, ini sangat penting. Jangan lupa follow akun instagram penjualan yang isinya tentang perkembangan PO novel Unexpected Marriage, novel-novel karya Auroragong-ju, novel-novel kolpri maupun baru milik penulis-penulis kenamaan. Alamatnya : @rorra_shop.
Add juga fb aku : Auroragong-ju buat lihat spoiler cerita-cerita aku. Bisa jadi kapam hari aku post spoiler dedek Lilyn, kan...
Sementara itu dulu info dari aku. Jangan lupa ikut PO novel Unexpected Marriage, ya. Cerita cinta Cho Kyu Hyun dan Ji Yeon Hee yang sangat dramatic. Watak Yeon Hee juga jauh berbeda dengan sisi nyablak dia di Starting with Promise. Juga, dia nggak serewel dan punya pikiran aneh kayak Yeon Hee di Break the Forecast.
Pokoknya Yeon Hee di Unexpected Marriage itu memiliki sisi watak sendiri yang cukup jauh dari watak dia di judul-judul FF terbaruku.Juga, His Wife di mana karakter Jena bener-bener kayak bocah dan Mas Kevin yang sabar banget ngadepin dia. Pertemuan mereka yang benar-benar bikin melongo. Beda dari yang lain. 😄
With love and hope,
Auroragong-ju
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming Stepmother ✅
General Fiction"Aura, maukah kau menjadi ibu pengganti untuk Lilyn?" Aura Nerissa Jasmine tertegun mendapati dirinya dilamar oleh seorang duda beranak satu. Hal yang menohok hatinya adalah, lamaran tanpa kata 'cinta' dari pihak laki-laki. Namun, tatapannya berp...