"Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya."
(Q.S Al-Baqarah: ayat 161)14 bulan yang lalu
Kafir berasal dari kata kufur yang berarti ingkar, menolak atau menutup, menyembunyikan sesuatu, atau menyembunyikan kebaikan yang telah diterima atau mengingkari kebenaran. Dalam al-Quran, kata kafir dengan berbagai bentuk kata disebut sebanyak 525 kali. Secara istilah, kafir adalah orang yang menentang,dan menolak kebenaran dari Allah Swt yang di sampaikan oleh RasulNya. atau secara singkat kafir adalah kebalikan dari iman.
Kafir mempunyai 4 golongan, ada kafir Dzimmi, Mu'ahad, Musta'min, dan Harbi.
Kafir adz-Dzimmi/ Kafir Kitabi yakni orang kafir yang tinggal di Negeri Muslim, memiliki perjanjian (damai) dengan kaum Muslimin, membayar pajak (jizyah/ uang keamanan/ upeti sebagai kompensasi pemerintah Islam terhadap harta dan darahnya/ jiwanya. Ketika mereka tidak mampu membayar jizyah, maka jizyah tersebut dapat digugurkan darinya) kepada pemerintah Islam dan ditegakkan kepada mereka hukum-hukum Islam.
Kafir al-Mu'ahad yakni orang yang memiliki perjanjian (terikat perjanjian damai, perjanjian dagang atau selainnya) dengan kaum Muslimin yang berada atau bertugas di negeri kaum Muslimin tidak boleh disakiti, selama mereka menjalankan kewajiban dan perjanjiannya.
Kafir al-Musta'min yakni orang yang datang dari Negara kafir, baik utusan, pedagang, atau selainnya yang memiliki jaminan keamanan dari Penguasa/ Umara' atau seorang Muslim.
Kafir Harbi yakni orang kafir yang memerangi kaum Muslimin dan halal darahnya untuk ditumpahkan (dibunuh/ diperangi). Mereka adalah orang kafir yang tidak memiliki jaminan keamanan dari kaum muslimin atau pemimpinnya, tidak dalam perjanjian damai, dan tidak membayar jizyah kepada kaum muslimin sebagai jaminan keamanan mereka, merekalah yang diperintahkan oleh Allah 'Azza Wa Jalla untuk diperangi (lihat Q.S. Al-Baqarah (Sapi Betina) [2]: 190-191).
Apa yang sudah orang-orang itu lakukan pada Nazmal telah salah. Mereka mempengaruhi dunia dan menjalankan misi yang tak pernah orang duga. Saat ini sudah dua bulan berlalu, pada daerah, negara, waktu, iklim, dan orang yang berbeda Nazmal telah dibawa. Ia sedang mengalami koma panjang di negeri Israel yang saat ini sedang mengalami huru-hara perperangan dengan negara Palestina.
Suara monitor detak jantung bersuara, juga suara tetesan air infusan terdengar di ruang yang sunyi ini. Dalam ruangan yang kumuh, Nazmal dirawat di sini. Saat ini ia berada dalam bangunan berlantai dua dengan basement yang berisi penjara. Bangunan ini terletak dekat perbatasan Yordania dan sangat jauh dari perkotaan Israel. Lokasinya sangat tidak strategis, maka dari itu tempat ini sangat susah untuk dijangkau beberapa manusia.
Tora terus mengecek kesehatan Nazmal karena ia sangat membutuhkan laki-laki itu untuk tetap hidup. Ada banyak sekali yang harus ia selidiki dari Nazmal, lelaki itu menyimpan rahasia yang membuat ia dan komplotannya harus menangkapnya.
Hanya ada satu bangunan yang dikelilingi hutan dan jika ingin keluar maka hanya akan menemukan lautan. Gerakan Tanpa Tuhan ini memang sangat rahasia dan sangat membutuhkan orang-orang yang ahli untuk masuk kesana. Tora hanyalah seseorang dengan jabatan yang masih ada dibawah, ia bisa memasuki gerakan ini karena ia termasuk orang-orang Kabbalah.
Ia pun salah satu petinggi di Jakarta dan sering memimpin ritual-ritual okultisme. Ia penjahat kelas kakap, sudah belasan manusia ia bunuh dan ia tak pernah merasa menyesal akan hal itu. Semuanya ia lakukan demi tujuannya kelompoknya yaitu meniadakan konsep ketuhanan dan menjalankan kehidupan dunia menjadi sejahtera
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Memilikimu 2
Spiritual"Madinah bukan hanya kota dengan tanah yang suci, tapi ia telah menjadi saksi akan bayangan dirimu yang muncul di dunia baruku." ===================================== Setelah kejadian Gerakan Tanpa Tuhan atau lebih yang dikenal dengan GTT, yang memp...