1. prolog

7K 165 0
                                    

BAHAGIA,  satu kata yang terdiri dari 7 huruf yang bermakna sangat sangat dalam. Pasti semua orang yang ada didunia ini pasti menginginkannya, Begitupun denganku. Aku sangat mengharapkan bisa merasakan makna dari kata tersebut BAHAGIA.

Kebahagiaan itu pernah ku rasakan, Dulu yaah dulu. Dulu saat Mama masih ada disini bersamaku saat Keluargaku masih lengkap. Tapi kini, kebahagiaanku itu tak lama hanya sekejap saja. Saat mama meninggalkanku semua itu berubah, berubah seratus persen.

Saat itu, sifat periangku hilang seketika. Pendiam ya itu yang menjadi sifatku saat Mama pergi meninggalkanku untuk selamanya.

Menjadi jatuh itu tak enak juga menjadi pendiam pun tak ada enaknya. Waktu demi waktu berjalan, yaah aku mulai bisa bangkit dengan bantuan abang, tante dan juga teman temanku.

Kebahagiaanku belum sepenuhnya kembali, Aku sangat mengharapkan itu. Akan kah bisa kebahagiaanku yang dulu itu bisa kembali???

Dan, besar juga harapanku akan datang seseorang yang bisa membantuku untuk mengembalikan kebahagiaanku yang dulu atau mungkin lebih bisa membahagiakanku dan menjadikan hidupku menjadi LEBIH INDAH.

Nindya Shakira Prasetyo

🍁🍁🍁

Setelah tau bagaimana kisahmu itu, aku mau menjadi seseorang yang kau harapkan dan seperti yang kau inginkan. Kita bisa bersama sama menjalaninya untuk menuju kata Bahagia itu.

Aku berjanji akan membantumu untuk mewujudkan satu kata BAHAGIA itu bersamaku. Aku sungguh berjanji, peganglah janjiku.

Aku juga yakin bisa membuat hidupmu menjadi LEBIH INDAH seperti yang kamu impikan itu.

Kita bersama sama menjalani itu, semoga saja harapanmu itu bisa terwujud bersamaku.
Aku sungguh berjanji, peganglah janjiku.

Farez Rafareza Mahendra

LEBIH INDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang