gue duduk di depan kelas gue, tiba tiba si rian lewat ke depan gue.
"yan" teriak gue ke rian
rian menatap gue "lo manggil gue" ucap rian so.
"iya"
rian menghapiri gue dan duduk di sebelah gue
"lo suka yahh sama gue, nindy nindy kalo lo suka sama babang rian kenapa gak ngomong dari dulu" ucap rian dengan pedenya"lo ngomong apa barusan gue gak denger" ucap gue dengan males.
"lo ada perlu apa, babang rian sedang sibuk menyelesaikan misi"
"so sibuk lohh"
"emang gue sibuk, schedul gue padet banget sampe taun depan job gue banyak."
"ngomong apa si lo gajelas BGT"
"lo ada apa sihh sebenernya?"
"gue nebeng pulang" ucap gue sambil nyengirr
"ada butuhnya baru ke gue"keluh rian
"lo gak ada yang jemput?" rian balik nanya ke gue
"kalo ada yang jemput gue udah balik ke rumah riann"
"iya karena gue orang nya baik, gue anterin lo pulang"
"iya iya terserah lo"
"tapi"ucap sirian terbata bata
"tapi kenapa? lo mau minta hospot gue aktifin sekarang lo boleh sepuasnya asalkan lo anter.."
rian menempelkan jarinya ke mulut gue
"syutttttt, diem dulu nindy gue belum selesai ngomongnya. gue bukan mau minta hospot. emangnya sesering itu yahh gue ngehospot ke lo" ucap rian sambil menurunkan jarinya."iya maaf maaf"
"gue mau jenguk fahmi dulu. lo mau ikut?"
"kebetulan bangett yah, gue juga mau jenguk fahmi" ucap gue
"yaudah ke parkiran sekarang yuk," ajak rian
"iyahh" jawab gue
rian duluan jalan ke parkiran, gue menyusul langkah rian karena gue takut dia tinggalin gue.
Sesampainya diparkiran, rian mempersilahkan gue untuk masuk ke mobilnya. gue menuruti kata rian dan langsung masuk ke mobil rian.
________________
gue dan rian pun sampai dirumah fahmi, rian langsung memarkirkan mobilnya didepan rumah fahmi. gue dan rian keluar dari mobil dan kebetulan tante Rima mamahnya fahmi sedang ada diteras rumah dengan Nissa adiknya fahmi.
gue dan rian langsung mengahampiri tante rima. dan langsung bersalaman dengan tante rima. dan menyapa adiknya fahmi.
"ehh, ada riann sama nindy" sahut tante rima
"ehehe iya tan" jawab gue
"tan Fahmi nya ada" ucap rian
"ada kok, langsung ke kamar nya aja."ucap tante rima
"yaudah kita langsung ke kamar fahmi tan" ucap rian.
tante rima membalas dengan senyuman.
gue dan rian langsung masuk ke rumah fahmi dan bergegas menuju ke kamar fahmi.sesampainya dikamar fahmi...
"langsung masuk aja nih"ucap gue
"iya Nindyaaaa"jawab fahmi
Rian baru saja akan membuka pintu, tiba tiba pintu kamar fahmi terbuka dan menampakkan seseorang disana siapa lagi kalau bukan pemilik kamar nya itu sendiri, Fahmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEBIH INDAH
Teen FictionBAHAGIA, Itulah yang aku inginkan, aku pernah merasakannya tapi itu hanya sesaat. Aku ingin kembali merasakannya untuk selamanya. Akankah ada seseorang yang membuat hidupku menjadi bahagia dan menjadi LEBIH INDAH untuk selamanyaa.? Dan aku menemuka...