Haiiii para pembaca setia Lebih Indahh!!!
Bagaimana dengan cerita ini???
Bagus kah? atau malah makin rumitt? wkwk.
Jadi maap maap aja yaa manteman kalo ceritanya makin gaje. Karena aku juga ngeusahain untuk buat cerita ini jadi menarik dan beda dari yang lain, tapi susah yaa?Langsung saja ya keintinya ya teman teman.
Jadi gini cerita Lebih Indah ini kan tokoh utamanya laki lakinya Farez. Farez yang berprofesi sebagai seorang Polisi tepatnya POLANTAS. Jadi di cerita ini tidak banyak membahas Farez, terutama dikegiatan kepolisiannya. Karena jujur aku belum tau bagaimana sebenarnya tugas Polisi itu. Jadi ada di beberapa part membahas tentang kegiatannya Farez. Nahh jika diantara kalian pembaca setia Lebih indah ini yang sangat aku sayangi ini, pas baca part part tentang kegiatan Farez terus muncul pertanyaan "Tugas polantas tuh bukan kaya gini", "polantas tuh gini bukan gitu". Dan apalah itu.
Yang kalian harus dan perlu garis bawahi adalah Cerita ini murni dari pemikiran saya pribadi. Ini adalah karangan saya, saya tidak membahas tugas polisi yang sebenarnya. Karena aku juga tak tau bagaimana tugas Polisi yang sebenarnya wkwk.
Jadi di Lebih indah ini lebih kebanyakan membahas Nindy saja.
Yang kedua, untuk part 30 dan seterusnya akan ada perubahan sudut pandang. Yang tadinya sudut pandang dari Nindy dan diganti menjadi sudut pandang author^ gimana gimana???
Dan mau curhat satu lagi. Jadi gini waktu itu aku udah ngerevisi beberapa part terutama di awal awal yang sangat alay, lebay, dan amburadul sangat tak jelas. Nah, masalahnya adalah part part yang sudah direvisi itu ilang, karena waktu itu ada masalah dengan akun wp aku. Waktu itu pas wp diperbarui tiba tiba tak bisa dibuka ditambah kata sandi akun wp lupa, Setelah diotak atik sama temen, Dan beruntungnya akun ini masih bisa dibuka. Aaaa seneng ditambah sedihlahh disitu, sedihnya karena sudah revisi beberapa part dan itu ilang😭. Dan maaf, untuk saat ini belum ada niatan revisi lagi.
Jadi, hanya itu saja yang perlu aku sampaikan. Alhamdulillah sudah 30 part dan juga aku banyak banyak terimakasih yang sudah membaca terutama yang sudah mem Vote cerita ini terimakasih banyak aku sayang kaliann.
Perilaku perilaku yang tidak baik yang ada di cerita ini jangan dicontoh ya teman temanku.
Minta doanya supaya cerita ini bisa sampai Tamat apalagi sampai Terbit Aamiin wkwk (hehe nggak deng). Ohh, iya yang mau kasih saran silahkan aku akan terima dengan baik.
Temen temen kalo mau Comment, Comment saja ya jangan malu yaa pasti akan dibalas.
Sekali lagi terimakasih sudah setia dengan cerita ini semoga hari hari kalian bahagia.Terimakasih telah membaca bacotan bacotanku.
Bye, See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEBIH INDAH
Teen FictionBAHAGIA, Itulah yang aku inginkan, aku pernah merasakannya tapi itu hanya sesaat. Aku ingin kembali merasakannya untuk selamanya. Akankah ada seseorang yang membuat hidupku menjadi bahagia dan menjadi LEBIH INDAH untuk selamanyaa.? Dan aku menemuka...